Netral English Netral Mandarin
banner paskah
03:00wib
Pasukan TNI/Polri yang tergabung dalam Satgas Nemangkawi menembak mati Lesmin Waker, Komandan Pasukan Pintu Angin Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB) Lekagak Telenggen di Papua. Badan Meterologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) meminta warga untuk mewaspadai hujan lebat disertai petir yang diperkirakan bakal mengguyur sejumlah wilayah pada hari kedua Lebaran, Jumat (14/5).
DT: AHY Suruh Jadi RT Dulu Deeh Baru Jadi Ketum Partai, Biar Ngga Salah Ngartiin Kisruh Ama Kudeta...

Jumat, 05-Februari-2021 12:15

Politisi Dewi Tanjung
Foto : Istimewa
Politisi Dewi Tanjung
11

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Politisi PDIP, Dewi Tanjung (DT), menyindir Ketua Umum Partai Demokrat (PD) Agus Harimurti Yudhoyono (AHY)yang tidak bisa membedakan antara kisruh dengan kudeta.

Hal ini lantaran beberapa waktu lalu AHY mengatakan saat ini ada gerakan politik yang akan merebut Partai Demokrat (PD) secara paksa.

Terkait hal itu, Dewi menilai, AHY belum berpengalaman berorganisasi, sehingga kisruh di internal Partai, dia anggap sebagai upaya mendongkel dirinya dari ketua umum.

"AHY suruh jd RT dulu deeh baru jd ketum Partai.Biar belajar berorganisasi dan belajar pintar biar ngga salah Ngartiin KISRUH Ama KUDETA..Apa perlu Nyai yg ngajarin neeehh cara bermanuver dan berorganisasi yg baik dan benar," tulis Dewi Tanjung, Kamis (4/2/2021).

Cuitan Dewi pun direspon berbagai komentar pro dan kontra oleh netizen. Berikut rangkumannya seperti yang terpantau oleh netralnews.com, Jumat (5/2/2021).

@AsenLay9: Yg ada jadi RT korup seperti ditempat saya ketua RTnya bukan Rukun Tetangga malah Rukun sudara dana bantuan dimakan Sekeluarga RT dan dapat dana pun dilahap

@marpaung913: Bagaimana kalau AHY jadi calon RT di HAMBALANG ?Apakah kalian punya calon lain ?

@rockypand: Buahahaaa... Ajarin aja nyai, sy orang biasa aja malu liat AHY, mosok ada Kudeta di internal partainya, dan yg disalahi Jokowi pulak..

@yoikhuaku: Itu bentuk trik dagang nyiii...biar semuanya terpancing dan partainya dikenal lagiBiar ada gawean drpd nganggur juga

@duansitoros0808: Bagaikan buah yg belum cukup umur diperam pake karbit, alhasil rasanya hambar nyai...

@IrawanOfficial1: Hahahaha lucu amat si nyai dukun.. Pake sok kritik orang.. Lu siapa emang nyaii?? Baru jadi Caleg gagal aja pake berisik.. Makanya jangan kebanyakan main ama jin

@BamsAlhea: Ga penting nyai, lagian siapa yg mau kudeta partai gurem, suruh belajar dulu sama PDIP gimana kerasnya melawan orba dulu, ini baru ribut kecil dah baper... Geli liatnya.. 

Reporter : Sesmawati
Editor : Sesmawati