Netral English Netral Mandarin
banner paskah
06:15wib
Kepolisian Republik Indonesia (Polri) akan memperpanjang sanksi putar balik kendaraan pemudik hingga 24 Mei 2021. Pemerintah menyiapkan langkah antisipasi arus balik Lebaran yang diprediksi terjadi pada H+3 dan H+7 Lebaran atau sekitar 16 dan 20 Mei 2021.
Disebut Pansos karena Tandai Jokowi, Ibunda Mantan Kekasih Kaesang: Saya Ibu yang Terzolimi

Minggu, 07-Maret-2021 11:15

Kaesang Pangarep saat bersama Meilia Lau Ibunda Felicia Tissue beserta anak-anaknya,
Foto : Instagram @kaesangfelicia, fanbase Kaesang Pangare
Kaesang Pangarep saat bersama Meilia Lau Ibunda Felicia Tissue beserta anak-anaknya,
38

JAKARTA, NETRALNEWS.COM − Meilia Lau turut angkat bicara terkait kandansnya hubungan anaknya, Felicia Tissue dengan Anak Bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi), Kaesang Pangarep. Meilia bahkan mencurahkan kekecewaan dan amarah pada Kaesang melalui unggahan di Media Sosial Instagramnya.

Tindakan Meilia lantas menuai komentar warganet, bahkan dia dituduh sedang Pansos alias Panjat Sosial. Bagaimana tidak, pasalnya Meilia tidak segan menandai Presiden Jokowi pada unggahannya.

 “Apa itu pansos saya tdk mengerti. Saya Ibu yg terzolimi bukan pansos. Kalau ada yg tanya kenapa tag Bapak nya. Nanti kalian semua akan tau yah,” ujar Meilia, dikutip dari unggahan Instagram Storynya, Minggu (7/3/2021).

Menurut Meilia, sehebat−hebatnya laki−laki tetap dilahirkan oleh seorang wanita. Meilia tegaskan agar orang−orang mengingat akan hal tersebut.

“Ingat itu. Terima kasih doa2nya buat kel saya,” ujar Meilia yang geram karena Kaesang diduga telah memiliki kekasih baru, yakni karyawan Felicia.

Sebelumnya, Meilia sempat mengunggah potret Presiden Jokowi dan Iriana. Meilia memuji hubungan Presiden Jokowi dan Iriana karena saling menjaga, bahkan dia mengacungi jempol.

Di sisi lain, Meilia merasa bahwa Felicia telah membawa Kaesang lulus kuliah di Singapura dengan hidup dalam kesederhanaan. Misalnya saja naik MRT dan bus umum, serta hidup biasa saja.

Felicia dan Kaesang lantas merintis usaha bersama di awal tahun 2017 dan dibimbing oleh kakak Felicia, bagaimana menjadi wiraswasta. Felicia bahkan sudah berjanji membawa Kaesang dan Ijazah kelulusannya untuk kembali ke Indonesia.

Tak tanggung−tanggung, janji itu diucapkan Felicia di hadapan Orangtua Kaesang, Presiden Jokowi dan Iriana. Terungkap, ternyata janji itu dilontarkan Felicia atas permintaan Iriana langsung kepada Felicia. Meilia lantas merasa bahwa anaknya telah membuktikannya tanpa pamrih.

“Janji itu diucapkan di depan Ibu dan Bapak @jokowi krna permintaan dari Ibu nya kpd Felicia anakku. Dan Felicia telah membuktikannya tanpa pamrih!,” tegas Meilia.

Reporter : Martina Rosa Dwi Lestari
Editor : Irawan HP