Netral English Netral Mandarin
banner paskah
03:07wib
Pasukan TNI/Polri yang tergabung dalam Satgas Nemangkawi menembak mati Lesmin Waker, Komandan Pasukan Pintu Angin Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB) Lekagak Telenggen di Papua. Badan Meterologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) meminta warga untuk mewaspadai hujan lebat disertai petir yang diperkirakan bakal mengguyur sejumlah wilayah pada hari kedua Lebaran, Jumat (14/5).
Denny: Demokrat Kubu AHY Pakai BW sebagai Pengacara karena Pelit

Kamis, 18-Maret-2021 09:33

Pegiat Media Sosial Denny Siregar
Foto : Istimewa
Pegiat Media Sosial Denny Siregar
15

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Pegiat Media Sosial Denny Siregar (DT) ikut mengomentari penunjukkan Bambang Wijoyanto (BW)menjadi pengacara Partai Demokrat kubu Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

Denny menilai, PartainDemokrat kubu AHY merupakan partai yang pelit makanya memakai Bambang Wijoyanto sebagai oengacara karena tarifnya murah.

"Partai @PDemokrat kubu AHY karena pelit, pake pengacara Bambang Wijoyanto yang murah meriah," tulis Denny di akun Twitternya.Sedangkan Partai Demokrat versi Kongres Luar Biasa (KLB) Sibolangit, Sumatera Utara pimpinan Moeldoko berani bahayar mahal Pengacara Yusril Ihza Mahendra.

"Partai @PDemokrat kubu Moeldoko, berani bayar mahal pake @Yusrilihza_Mhd," ujarnya.

Menutut Denny dari pemilihan pengacara saja sudah diketahui siapa yang akan menang dalam gugatan nantinya."Dari pilihan pengacara aja kita tahu, siapa yang bakalan menang," pungkasnya.

Seperti dikabarkan Partai Demokrat pimpinan Moeldoko sudah menunjuk empat pengacara sebagai kuasa hukum yakni Yusril Ihza Mahendra, Denny Kailimang, Petrus Bala Pattyona, dan Razman Nasution.

Keempat pengacara itu disebut menjadi kuasa hukum untuk mendampingi 10 orang yang digugat kubu Ketua Umum Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat (PN Jakpus).

 

Reporter : Nazaruli
Editor : Nazaruli