Netral English Netral Mandarin
banner paskah
13:48wib
Pasukan TNI/Polri yang tergabung dalam Satgas Nemangkawi menembak mati Lesmin Waker, Komandan Pasukan Pintu Angin Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB) Lekagak Telenggen di Papua. Badan Meterologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) meminta warga untuk mewaspadai hujan lebat disertai petir yang diperkirakan bakal mengguyur sejumlah wilayah pada hari kedua Lebaran, Jumat (14/5).
BMKG: Waspada Hujan Disertai Petir dan Angin Kencang pada Pagi dan Siang Hari di Wilayah Ini

Minggu, 31-January-2021 05:20

Ilustrasi Hujan
Foto : Istimewa
Ilustrasi Hujan
10

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG), memberi peringatan dini waspada potensi hujan disertai petir dan angin kencang berdurasi singkat untuk wilayah Jakarta.

Informasi ini dikutip dari laman resmi BMKG di Jakarta, Minggu (31/1/2021) pagi.

"Waspada potensi hujan disertai petir dan angin kencang berdurasi singkat untuk wilayah Jakarta Barat, Jakarta Selatan dan  Jakarta Timur pada pagi dan sing hari," tulis BMKG, Minggu (31/1/2021).

Pada pagi hari Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu akan diguyur hujan ringan, Jakarta Selatan dan Jakarta Timur berawan.

Untuk siang hari Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur hujan ringan, Jakarta Utara dan Kepulaun Seribu cerah berawan.

Sedangkan untuk malam hari Jakarta Barat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur hujan ringan, Jakarta Pusat berawan, Jakarta Utara dan Kepulaun Seribu hujan ringan.

Memasuki dini hari Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Utara berawan dan Kepulauan Seribu hujan sedang.

Suhu rata- rata sepanjang Selasa ini di Ibu Kota diperkirakan berada di kisaran 23 hingga 32 derajat celsius.

Dengan rincian, Jakarta Barat 23-31 celsius, Jakarta Pusat 24-31 celsius, Jakarta Selatan 23-32, Jakarta Timur 23-32 celsius, Jakarta Utara 24-31 celsius dan Kepulauan Seribu 25-30 celsius.Sedangkan untuk tingkat kelembapan udara  berada di kisaran 75-90 persen.

Dengan rincian, Jakarta Barat memiliki kelembapan sebesar 75-90 persen, Jakarta Pusat 75-90 persen, Jakarta Selatan 75-90 persen, Jakarta Timur 85-95 persen, Jakarta Utara 75-90 persen, dan Kepulauan Seribu 80- 90 persen.

Reporter : Sesmawati
Editor : Sesmawati