Netral English Netral Mandarin
04:14wib
Hasil survei Indonesia Political Opinion (IPO) menunjukkan bahwa lebih dari 90 persen masyarakat setuju sekolah dan rumah ibadah dibuka kembali meski masih di tengah kondisi pandemi corona. Data pengguna Facebook yang mencapai 533 juta, baru-baru ini dikabarkan telah dicuri hacker. Facebook menyatakan, tak akan memberi tahu data siapa saja yang telah dicuri.
Atta-Aurel Diganggu Hantu Penunggu Rumah saat Buka Kado Pernikahan, Ini yang Terjadi Selanjutnya

Kamis, 08-April-2021 09:22

Pasangan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah yang baru menikah.
Foto : Istimewa
Pasangan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah yang baru menikah.
15

JAKARTA, NETRALNEWS.COM – Pasangan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah tengah berbahagia, pasalnya keduanya baru saja melangsungkan pernikahan. Kebahagiaan bertambah karena mendapatkan berbagai macam kado pernikahan dari kerabat dan para penggemar. 

Atta dan Aurel tampak senang, pasalnya berbagai kado yang mereka terima adalah berbagai barang yang amat bermanfaat untuk mengisi rumah yang baru. 

Selain itu, barang yang diberikan juga berwarna kesukaan Atta dan Aurel yakni nuansa hitam dan ungu. 

Di tengah asyik membuka berbagai macam kado di ruang keluarga, di lantai dasar, Aurel tiba-tiba mendengar suara misterius dari lantai dua. Aurel terdiam sebentar dan melihat ke atas sambil bertanya-tanya pada kru Atta. 

“Denger gak?,” tanya Aurel sambil melirik ke atas, dikutip dari tayangan Youtubenya, Kamis (8/4/2021). 

Mendengar istrinya bertanya, Atta menanggapi bahwa suara misterius itu berasal dari hantu penunggu rumah. Atta tidak kaget, karena merasa sudah biasa dengan keberadaan makhluk halus tersebut. 

“Wah, hantu yang biasa itu sayang. Yang kemarin,” ujar Atta pada anak musisi Anang Hermansyah itu.

Tidak hanya itu, para kru yang biasa syuting dengan Atta menyebutkan bahwa suara itu berasal dari penunggu yang menjaga rumah. Atta malah meminta Aurel beradaptasi dengan keberadaan makhluk astral itu dengan berkenalan.

“Kamu harus kenalan juga sama penunggu-penunggu sini,” pesan Atta. 

Keduanya kemudian meneruskan membuka berbagai kado pernikahan yang diterima dari berbagai daerah, baik dari dalam negeri maupun dari luar negeri. Sebelumnya, mereka juga telah menyemprot berbagai kado dengan desinfektan. 

Salah satu kado yang pertama kali dibuka adalah berasal dari Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Ibu Negara Iriana. Kado berbalut dengan tas dan kotak berwarna merah hati. Ketika dibuka isi dari kado orang nomor satu di Indonesia itu adalah dua buah kain batik. 

“Terima kasih Bu Iriana dan Pak Jokowi. Sehat selalu, berkah selalu, doa yang terbaik,” ucap Atta.

“Selamat menempuh hidup baru dari Presiden Joko Widodo dan Iriana,” ujar Aurel membaca surat dari kado itu. 

Atta dan Aurel mengaku senang menerima pemberian dari presiden. Dia menikai batiknya keren dan memuji keaslian, serta motifnya. Mereka lantas berencana membuat pakaian couple dari dua helai kain tersebut. 

Lebih lanjut mereka juga menunjukkan berbagai kado lainya, diantaranya berupa piagam dari Singapura, sprei bermerek ternama dari Penyanyi Judika, hingga piring, gelas, panci, besert alat masak serba ungu dari para penggemar. 

Selain itu ada juga alat masak yang dikirimkan dari Arab Saudi, toples ungu untuk kue Lebaran, set sendok dan garpu nuansa hitam, buku tentang rumah tangga dan perkawinan, satu set pisau hitam, hingga ricecooker dan masih banyak lagi. 

“Bener-bener komplit,” ujar Atta.

“Alhamdullilah tidak perlu belanja peralatan dapur lagi,” timpal Aurel.  

Reporter : Martina Rosa Dwi Lestari
Editor : Irawan HP