Netral English Netral Mandarin
banner paskah
06:12wib
Pasukan TNI/Polri yang tergabung dalam Satgas Nemangkawi menembak mati Lesmin Waker, Komandan Pasukan Pintu Angin Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB) Lekagak Telenggen di Papua. Badan Meterologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) meminta warga untuk mewaspadai hujan lebat disertai petir yang diperkirakan bakal mengguyur sejumlah wilayah pada hari kedua Lebaran, Jumat (14/5).
Artis Cynthiara Alona Ditangkap Polisi, Diduga Terlibat Prostitusi Online

Kamis, 18-Maret-2021 17:23

Artis Cynthiara Alona tiba di Polda Metro Jaya
Foto : MNC INews
Artis Cynthiara Alona tiba di Polda Metro Jaya
20

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Artis Cynthiara Alona pada Kamis (18/3/2021) ditangkap oleh Polda Metro Jaya terkait kasus dugaan prostitusi daring (online).

"Saya membenarkan ada artis inisial CA sudah ditahan sejak pagi tadi," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus Kamis.

Meski demikian, Yusri belum merinci kasus tersebut karena penyidik Kepolisian masih melakukan pemeriksaan terhadap yang bersangkutan.

"Sekarang lagi dilakukan pendalaman dan dilakukan penahanan terhadap yang bersangkutan sejak pagi tadi," katanya.

Cynthiara Alona lahir di Jakarta, 7 Juli 1985 adalah seorang model dan aktris yang mengawali karirnya saat berusia 17 tahun dengan menjadi model dan bintang iklan sebuah produk bank.

Dari situ namanya mulai dikenal sebagai model ini mulai dikenal dalam film "Kutunggu Jandamu" (2008) dan peran pertama antagonis dimulai lewat peran "Lia" dalam sinetron "Cinta Jangan Buru-Buru" (2007).

Nama Alona makin melambung sejak memerankan tokoh antagonis sebagai "Anita" di sinetron "Titip Rindu" (2010).

Reporter : Sesmawati
Editor : Sesmawati