Netral English Netral Mandarin
banner paskah
16:35wib
Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) memberi peringatan kepada sembilan provinsi untuk bersiap siaga dari potensi hujan petir disertai angin kencang yang akan terjadi hari ini. Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya menambah jalur yang bakal disekat oleh kepolisian selama masa larangan mudik Lebaran pada 6 hingga 17 Mei 2021 mendatang.
Tolak Wacana Jokowi 3 Periode, Jubir PSI: Pendukung Terjebak Pada Fanatisme Gak Jelas

Rabu, 24-Februari-2021 16:00

Jubir PSI Dedek Prayudi
Foto : Istimewa
Jubir PSI Dedek Prayudi
36

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Politisi PSI Dedek Prayudi menolak wacana soal masa jabatan presiden yang ditambah satu periode. Menurutnya, rencana itu cuma narasi fanatik buta. 

Apalagi, kata Juru Bicara PSI itu kalau beberapa pendukung Joko Widodo alami pemujaan pada sosok mantan Walikota Solo itu. 

"Setuju. Narasi Jokowi 3 periode itu harus ditentang. Pendukung Jokowi yang rasional jangan terjebak pada fanatisme gak jelas itu," tulisnya seperti dilansir Jakarta, Rabu (24/2/2021). 

Uki lelaki yang akrab disapa itu mensisipkan sebuah cuitan netizen saat membicarakan wacana penambahan Presiden Jokowi satu periode. Salah satunya, akun @boediman08

"Yg menaikkan issue Jokowi akn 3 periode itu jelas bukan pendukung Jokowi, mereka hny ingin menjatuhkan Presiden, nanti akan datang kritik yg seolah olah Jokowi yg ingin 3 periode, sdh pernah jelas dikatakan kalau itu sama aja menampar wajah Presiden"

"Kalau masih ada yg mengusulkan Presiden 3 periode, tapi issue ini sengaja digoreng sedemikian rupa agar seolah olah Jokowi gila jabatan. Menjadi ajang lawan politik utk menjatuhkan popularitas Jokowi yg sgt tinggi dan memang akn jadi King maker di Pilpres 2024," tulisnya dalam utas. 

Reporter : PD Djuarno
Editor : Irawan HP