Netral English Netral Mandarin
banner paskah
03:35wib
Kepala Korps Lalu Lintas (Kakorlantas) Polri Inspektur Jenderal Istiono bakal memberi sanksi dua kali lipat kepada personelnya yang kedapatan meloloskan pemudik pada 6-17 Mei 2021 mendatang. Presiden Joko Widodo meminta semua anggota Kabinet Indonesia Maju dan pimpinan lembaga tinggi negara untuk tidak mengadakan acara buka puasa bersama di tengah pandemi virus corona (Covid-19).
Bakal Langgengkah Pernikahan Atta-Aurel dari Terpaan Cemburu, Orang Ketiga, Mertua? Ade Armando: Ku Menangissss...

Minggu, 14-Maret-2021 13:25

Kolase Ade Armando dan Pernikahan Aurel-Atta viral di sosial media
Foto : Istimewa
Kolase Ade Armando dan Pernikahan Aurel-Atta viral di sosial media
20

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Pernikahan Aurel-Atta viral dan menjadi sorotan warganet. Bahkan Ade Armando ikut membuat tanggapan pendek di akun pribadinya.

"Ini pasti bakal jadi sinetron gabung reality show dgn rating tertinggi. Penonton akan terus bertanya-tanya: langgengkah mereka, orang ketiga, cemburu, campur tangan mertua, perseteruan orangtua, fitnah, ... ku menangisssssssssss," kata Ade Armando.

Sebelumnya diberitakan, acara lamaran Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar dilaksanakan Sabtu (13/3) ini dan disiarkan secara live di RCTI. Yuni shara juga akan menghadiri acara lamaran ini karena diundang di momen spesial tersebut.

Acara lamaran Aurel dan Atta digelar di salah satu hotel mewah di Jakarta melibatkan sejumlah tamu undangan dari keluarga inti dan teman-teman terdekat. Yuni Shara mengaku senang Aurel dan Atta akhirnya akan memasuki episode baru dalam kehidupan mereka.

“Senang ya, Loly dan Atta akhirnya akan menikah. Insya Allah (datang), saya juga baru dikabari tadi malam dan baru baca subuh tadi kalau dia mau lamaran,” ucap Yuni Shara saat ditemui di kediaman Krisdayanti di bilangan Jakarta Selatan, Jumat (12/3) malam.

Yuni Shara sendiri mengaku tidak ada persiapan khusus untuk menghadiri acara lamaran Atta dan Aurel. Sebab, dia baru dikabari H-1. Dia pun mendoakan supaya acara lamaran Atta-Aurel berjalan lancar tanpa ada kendala apapun.

“Doanya mudah-mudaha lancar nggak ada halangan apapun, kita juga mensupport sama jaga kesehatan,” tutur Yuni Shara.

Selain Yuni Shara, Krisdayanti selaku ibunda dari Aurel memastikan hadir di acara lamaran Atta dan Aurel. Dia pun sudah memiliki baju seragam yang akan dikenakan di hari lamaran sang putri. “Sudah, sudah dikasih tahu mengenai warna untuk acaranya,” ucap Krisdayanti, Jumat (12/3).

Bukan hanya acara lamaran Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah yang disiarkan secara live di RCTI. Acara siraman rangkaian pernikahan Atta dan Aurel juga akan digelar live pada 19 Maret mendatang. Keesokan harinya atau 20 Maret, acara pengajian juga akan disiarkan secara live.

Momen yang sangat dinantikan yaitu akad nikah Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah juga tidak ketinggalan akan disiarkan secara live pada 3 April 2021. Akad nikah pasangan ini akan dilaksanakan sore hari sekitar pukul 15.00 WIB di Masjid Istiqlal, Jakarta.

Reporter : Taat Ujianto
Editor : Taat Ujianto