Netral English Netral Mandarin
05:18wib
Pemerintah Kota (Pemkot) Depok melarang kegiatan buka puasa bersama saat ramadan seiring dengan pandemi Covid-19. Pemerintah melalui Kementerian Perhubungan melarang total operasi semua moda transportasi darat, laut, udara, kereta pada 6 Mei-17 Meri 2021.
Lamaran Atta Tak Dihadiri Keluarga Besar, Gen Halilintar: You Are Not Alone Bang

Selasa, 16-Maret-2021 04:00

 Lamaran Atta Tak Dihadiri Keluarga Besar, Gen Halilintar Bilang You Are Not Alone Bang.
Foto : Instagram
Lamaran Atta Tak Dihadiri Keluarga Besar, Gen Halilintar Bilang You Are Not Alone Bang.
22

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Acara lamaran Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah memang tidak dihadiri keluarga besar Gen Halilitar. Banyak yang menanyakan dimana keluarga besar Gen Halilintar yang biasanya tampil kompak?

Di akun Instagram Gen Halilintar, keluarga ini memosting suasana kemeriahan dan kekompakan saat mereka melakukan traveling ke luar negeri. Dalam video yang diunggah, Minggu, (14/3/2021) itu berlatar suara lagu You are not alone.

Seperti diketahui, orang tua dan adik-adik absen saat acara lamaran Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, Sabtu (13/3).

Mereka bahkan tidak dihadirkan melalui video conference sepanjang acara berlangsung. Atta melamar Aurel. Momen spesial pertama dan sekali seumur hidup bagi Atta tersebut diharapkan dihadiri seluruh keluarga inti. Nyatanya, orang tua dan 9 adik Atta absen. Hanya Muhammad Thariq Halilintar yang hadir.

Namun, ak ada ucapan selamat atas lamaran Atta - Aurel di akun Instagram mereka masing-masing. Baik di Insta Story maupun beranda. Di akun keluarga Gen Halilintar bahkan tak ada sama sekali.  Ganjil memang, mengingat keluarga Atta di Malaysia dikenal sebagai influencer, Youtuber, dan selebgram yang rajin membuat postingan. Apalagi jika ada momen spesial, seperti ulang tahun, mereka tidak pernah absen memosting.

Seperti diketahui, orang tua Atta, Halilintar Anofial Asmid dan Lenggogeni Faruk Halilintar, sedang dirawat di sebuah rumah sakit di Malaysia. Jelang hari H, Atta membagikan kabar orang tuanya akan menjalani operasi besar, tanpa menyebut sakit apa yang diidapnya. Sementara adik-adik Atta selain Thariq berada di Malaysia sejak Mei 2020 lalu. Keberadaan mereka di Malaysia bukan tanpa sebab. Kabar yang beredar, mereka awalnya hendak pergi umrah namun transit di Malaysia dan terkena dampak lockdown, demikian dilansir Bintang.

 

Reporter : Sulha
Editor : Sulha Handayani