Netral English Netral Mandarin
banner paskah
14:57wib
Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) DKI Jakarta mengeluarkan peringatan dini cuaca ekstrem mulai Rabu (14/4) hingga Kamis (15/4). Cuaca ekstrem ini diakibatkan Siklon Tropis Surigae. Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) menyebut semua komponen utama yang digunakan dalam pengembangan Vaksin Nusantara diimpor dari Amerika Serikat.
Lagi Ridho Rhoma Ditangkap Tesandung Kasus Narkoba

Minggu, 07-Februari-2021 18:50

Lagi Ridho Rhoma Ditangkap Terkait Kasus Narkoba
Foto : Entertainment News
Lagi Ridho Rhoma Ditangkap Terkait Kasus Narkoba
8

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Artis penyanyi dangdut Ridho Rhoma Irama kembali tersandung kasus narkoba dan diamakan polisi hari ini, Minggu, (7/2/2021).

Penangkapan ini merupakan yang ketiga kalinya dalam kasus serupa yakni penyalahgunaan narkotika. Kali ini ia menggunakan amfetamin yakni semacam ekstasi.

Hal itu dibenarkan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus. Ia megatakan, Ridho Rhoma positif mengkonsumsi amfetamin alias ekstasi. "MR positif amfetamin ya. Amfetamin, itu kan ekstasi kan," ungkapnya.

Sementara ini Yusri Yunus belum bisa membeberkan kapan dan di mana penangkapan pelantun lagu "Haruskah Berakhir" itu dilakukan, demikian tulis Suara.

 

Reporter : Sulha
Editor : Sulha Handayani