Netral English Netral Mandarin
banner paskah
05:43wib
KontraS menyatakan selama 100 hari kepemimpinan Jenderal Listyo, kondisi penegakan hukum dan HAM yang dilakukan oleh kepolisian tak kunjung membaik. Pemerintah Nepal tengah kelabakan karena jumlah kasus infeksi virus corona di negara itu melonjak 57 kali lipat, akibat penyebaran virus jenis mutasi dari India.
Lagi Cari Baju Lebaran? Tengok Saja Pameran Virtual Tren Busana Ini

Kamis, 15-April-2021 12:30

Hippindo gelar pameran busana muslim virtual.
Foto : Bazaar
Hippindo gelar pameran busana muslim virtual.
6

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Himpunan Peritel dan Penyewa Pusat Perbelanjaan Indonesia (HIPPINDO) mendukung penuh pameran virtual yang diinisasi oleh Inaproduct dan bekerjasama dengan Smesco Indonesia. Karena di dalam pemulihan ekonomi nasional ini diperlukan banyak sekali terobosan terutama yang bersifat digital/ pameran virtual untuk mempertemukan antara penjual dan pembeli.

“HIPPINDO melihat Smesco merupakan sentra UKM sangat tepat dimana dalam pameran ini pelaku UKM dapat membeli bahan-bahan bakunya disini melalui virtual tanpa harus datang ke lokasi dan nantinya produk UKM-UKM ini diharapkan dapat masuk ke ritel dan penyewa anggota HIPPINDO,” kata Ketua Umum HIPPINDO, Budihardjo Iduansjah, dalam siaran persnya, Kamis, (15/4/2021).

Leonard Theosabrata, Direktur Utama Smesco Indonesia menambahkan, “inaFashion Smesco Online Expo 2021 akan berlangsung pada tanggal 21-30 April 2021, diselenggarakan untuk mendukung program pemerintah dalam rangka pemulihan ekonomi nasional, program Bangga Buatan Indonesia, memperingati Hari Kartini, dan Hari Konsumen Nasional serta menyambut Hari Raya Idul Fitri dimana masyarakat tidak bisa mudik. Melalui kolaborasi yang dilakukan ini, diharapkan dapat menggerakkan roda perekonomian yang terdampak selama pandemi.”

Melalui pameran virtual ini pelaku usaha diharapkan dapat meningkatkan penjualannya secara digital dan dapat memperluas jaringan bisnisnya hingga ke mancanegara.

“Pameran ini akan berlangsung selama 24 jam di Jakarta (online), melalui tradefair.inaproduct.com, dimana akan mempertemukan berbagai pelaku usaha skala besar, menengah, kecil, UKM, pemangku kepentingan di sektor industri tekstil, produk tekstil (raw materials, supporting, ready to wear dan batik), termasuk alas kaki baik dalam negeri maupun luar negeri.

Reporter : Sulha
Editor : Sulha Handayani