Netral English Netral Mandarin
banner paskah
05:52wib
KontraS menyatakan selama 100 hari kepemimpinan Jenderal Listyo, kondisi penegakan hukum dan HAM yang dilakukan oleh kepolisian tak kunjung membaik. Pemerintah Nepal tengah kelabakan karena jumlah kasus infeksi virus corona di negara itu melonjak 57 kali lipat, akibat penyebaran virus jenis mutasi dari India.
Lagi Bulan Madu Atta Ungkap Makin Banyak yang Iri, Ini Pesannya pada Aurel

Senin, 12-April-2021 05:00

Pasangan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah menikmati bulan madu di Bali.
Foto : Instagram Atta Halilintar
Pasangan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah menikmati bulan madu di Bali.
22

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Youtuber Atta Halilintar mengungkapkan bahwa semakin banyak orang yang iri pada kehidupannya. Sulung dari sebelas bersaudara ini mencoba menguatkan diri, dengan menilai siapa saja yang iri padanya adalah tanda tidak mampu. 

Pesan itu juga yang dia sampaikan pada istrinya, Aurel Hermansyah. Pria dengan ciri khas memakai head band hitam itu juga meminta agar anak dari musisi Anang Hermansyah itu untuk bersabar. 

"Makin banyak aja orang iri tanda tak mampu. Sabar ya sayang," ujar Atta, dikutip dari unggahan Media Sosial Instagramnya, Minggu (11/4/2021).

Atta berusaha kuat, agar dia dan Aurel fokus ke depan. Apalagi dirinya tak menyangka apabila bulan Ramadhan sebentar lagi sudah ada di depan mata. 

Atta bersyukur karena di Ramadhan ini, dirinya tidak lalui dengan kesendirian. Atta merasa senang karena sudah ada Aurel yang menemani saat sahur dan berbuka puasa kala Ramadhan. 

"Ga nyangka ramadan sebentar lagi udah sama istri

Sahur bareng buka bareng," ujar pria berdarah Minang itu. 

Pernyataan itu disampaikan Atta sambil mengunggah potret kebersamaan dirinya dengan Aurel. Seperti diketahui, Atta dan Aurel sedang berbulan madu ke Pulau Dewata, Bali. 

Selang beberapa hari melangsungkan pernikahan pada Sabtu (3/4/2021), Atta dan Aurel langsung terbang menggunakan jet pribadi ke Bali. Saat keberangkatan mereka kompak mengenakan pakaian hitam dan tampak mesra selalu bergandengan tangan berdua. 

Saat berbulan madu mereka juga sempat membagikan momentum yang mereka habiskan bersama. Di antaranya berenang, kulineran, menaiki helikopter, menikmati pantai dan saling umbar kemesraan hingga saat ini sudah memasuki hari ke lima.

"#Honeymoon #Day5," tulis Atta saat bicara soal adanya orang-orang yang iri. 

Reporter : Martina Rosa Dwi Lestari
Editor : Irawan HP