Netral English Netral Mandarin
banner paskah
15:33wib
Pengadilan Negeri (PN) Surabaya menolak gugatan pedangdut Rhoma Irama sebesar Rp1 miliar melawan PT Sandi Record. Komisi IX DPR akan memanggil Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) RI yang masih mengizinkan Vaksin AstraZeneca untuk digunakan di Indonesia.
Kubu KLB Konpers di Hambalang, Kubu AHY: Kabarnya Mereka Kena Sambar Petir

Kamis, 25-Maret-2021 16:55

Ketua Bappilu Partai Demokrat (PD) pimpinan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), Andi Arief
Foto : Istimewa
Ketua Bappilu Partai Demokrat (PD) pimpinan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), Andi Arief
10

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Ketua Bappilu Partai Demokrat (PD) pimpinan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), Andi Arief, menyentil petinggi Demokrat versi Kongres Luar Biasa (KLB) Deli Serdang yang menggelar konferensi pers di Kompleks Hambalang Sport Center, Bogor, Jawa barat, Kamis (25/3/2021) siang.

Andi mengaku sedih karena kabarnya saat konferensi pers berlangsung, hujan deras disertai angin kencang dan gemuruh petir terjadi di kawasan tersebut.

"Saya sedih, mantan kader dan mantan senior kader kabarnya kena sambar petir di Hambalang," tulis Andi di akun Twitternya, Kamis (25/3/2021).

Melihat kondisi itu, Andi berdoa supaya alam bisa bersahabat dengan para petinggi Demokrat versi KLB.

"Kita doakan alam bersahabat dengan mereka. Lain kali buat konf pers jangan di tempat terbuka," cuit @Andiarief_.

Andi kemudian merevisi cuitannya soal eks senior Demokrat 'kena sambar petir.' Ia menambahkan kata 'nyaris'.

Menurutnya, mereka nyaris disambar petir dan beruntung ada tenda kecil didirikan untuk konferensi pers itu.

"Nyaris, untung pakai tenda," tulis @Andiarief_.

Seperti diberitakan, para penggagas KLB Demokrat Deli Serdang menggelar konferensi pers di Kompleks Hambalang Sport Center, Bogor, Jawa barat, Kamis (25/3/2021).

"Agenda: Informasi penting terkini pasca-KLB. Tema: Kongres Luar Biasa Kembalikan Partai Demokrat yang Demokratis," demikian tertulis dari undangan kegiatan tersebut.

Dilansir dari detikcom, tenda kecil didirikan untuk acara konferensi pers kubu KLB Deli Serdang di area Hambalang Sport Center.

Saat konferensi pers dimulai, mendung tampak menyelimuti kawasan tersebut. Tak berapa lama, hujan deras pun mengguyur. Angin kencang dan petir juga tampak menyertai hujan yang mengguyur di tengah acara konferensi pers.

Dalam konferensi pers itu, salah satu penggagas KLB PD Darmizal menyinggung adanya seseorang yang berada di puncak namun tidak pernah mendaki. Dia juga menyinggung nama Pepo. Seperti diketahui, Pepo merupakan panggilan untuk eks Ketum Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

"Ada yang sudah di puncak tapi tidak pernah mendaki. Sehingga tidak pernah tahu jalan turun dan terpaksa Pepo yang mengantarkan perbaikan di bawah. Karena hanya Pepo yang tahu jalan turun," ujar Darmizal. 

 

Reporter : Adiel Manafe
Editor : Sesmawati