Netral English Netral Mandarin
banner paskah
05:11wib
KontraS menyatakan selama 100 hari kepemimpinan Jenderal Listyo, kondisi penegakan hukum dan HAM yang dilakukan oleh kepolisian tak kunjung membaik. Pemerintah Nepal tengah kelabakan karena jumlah kasus infeksi virus corona di negara itu melonjak 57 kali lipat, akibat penyebaran virus jenis mutasi dari India.
Kritik Selebritas Pamer Kemewahan, AA: Kita Turut Bahagia dengan Kekayaan yang Anda Miliki, Tapi Nggak Usah Pamer Ya

Minggu, 11-April-2021 17:40

Akademisi Ade Armando
Foto : Istimewa
Akademisi Ade Armando
7

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Melalui cuitan di akun Twitternya Akademisi Ade Armando (AA) meminta selebritas Indonesia untuk tidak mengumbar kemewahan di ranah publik.

"Wahai Atta Halilintar, Raffi Ahmad, Andre Taulani, Nikita Mirzani, Keluarga Anang Hermansyah dkk. Udahan ya pamer kemewahannya," tulis Ade, Minggu (11/ 4/2021).

Dosen Universita Indonesia ini juga mengatakan kita semua turut bersyukur dan bahagia dengan harta dan kekayaan yang kalian miliki, tapi tidak usah pamer.

"Kita semua bersyukur dan turut berbahagia dengan kekayaan yang Anda miliki. Tapi nggak usah pamer ya...," ujarnya.

Cuitan Ade pun direspon berbagai komentar pro dan kontrar oleh netizen. Berikut rangkuman komentar netizen yang terpantau Netralnews.com, Minggu (11/4/2021).

@LabuWatu: Mreka tdk prnh tau kalau apa yg mreka pux hanyalah barang titipan Tuhan yg brsifat smntra,,,jngn kaget jika suatu wktu nnti kemewahan itu akn diambil plg....

@hanspit: Mereka lakukan demi kepentingan konten toh mereka juga suka berbagi apabila ada suatu daerah ada musibah. Kalau saya sih sah sah saja banyak cara mencari pundi2 kekayaan yang penting jangan korupsi uang negara

@maswied: Tiap hari kita disuguhi tontonan spt itu. Sy miris melihatnya, krn bisa membuat anak2 muda utk malas sekolah, krn yg dilihat adalah mereka2 yg tdk sekolah tp penghasilannya jauh lebih tinggi dari mereka2 yg sekolahnya sampai setinggi langit dengan titel yg berderet-deret. MIRIS.

@onosasm: Setuju bang ade. Mereka menyebarkan sesuatu yg sedikit lebih byk tdk bermanfaat un genesi saat ini

@ManAdam13: Sy setuju dgn pendapat pak AA, tp yah kita juga tidak tahu kan klu mereka jg ada menyumbang  atw melakukan aksi sosial...

Reporter : Sesmawati
Editor : Sesmawati