Netral English Netral Mandarin
banner paskah
06:57wib
Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) DKI Jakarta mengeluarkan peringatan dini cuaca ekstrem mulai Rabu (14/4) hingga Kamis (15/4). Cuaca ekstrem ini diakibatkan Siklon Tropis Surigae. Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) menyebut semua komponen utama yang digunakan dalam pengembangan Vaksin Nusantara diimpor dari Amerika Serikat.
Kondisi Hormon Sempat Kacau, Tya Ariestya Periksa USG dan Hasilnya Bikin Shock!

Kamis, 11-Maret-2021 07:05

Tya Ariestya.
Foto : Instagram @tya_ariestya
Tya Ariestya.
11

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Artis Tya Ariestya hari ini melakukan pemeriksaan kondisi hormon. Pemeriksaan dilakukan pasalnya saat kelebihan berat badan, Tya mengaku miliki hormon yang sempat semakin ngaco atau kacau.

"Cek lab, buat make sure semua nya dalam kondisi normal dan cek USG dalam dan shock hasil nya!," ujar Tya, dikutip dari unggahan Instagramnya, Rabu (10/3/2021).

Tya mengaku, seumur-umur, baru kali ini sel telur yang dia miliki ada satu yang besar tanpa bantuan obat hormon apapun.

Dokter kandungan Tya disebut Iangsung senyum-senyum dan memberi selamat atas perjuangannya. Akhirnya hasilnya malah di luar ekspektasi, menurut Tya.

"Kondisi aku siap dibuahi alami, baik baik kebobolan ya bu," ujar dia.

Dia merasa senang dirinya bisa siap hamil alami. Selain itu kondisi dia juga dinilai siap apabila mau embrio transfer.

Tindakan yang perlu dilakukan tinggal dipersiapkan tambahan-tambahan vitamin. Misalnya saja, konsumsi asam folat untuk mengurangi risiko di masa kehamilan. "Masyaallah! Cuma bs bilang itu," sambung dia.

"Semoga temen2 pejuang buah hati jd dikasih semangat lebih & disegerakan! Amin," harap Tya yang milili pola diet kontroversial.

 

Reporter : Martina Rosa Dwi Lestari
Editor : Irawan HP