Netral English Netral Mandarin
banner paskah
11:43wib
Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) DKI Jakarta mengeluarkan peringatan dini cuaca ekstrem mulai Rabu (14/4) hingga Kamis (15/4). Cuaca ekstrem ini diakibatkan Siklon Tropis Surigae. Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) menyebut semua komponen utama yang digunakan dalam pengembangan Vaksin Nusantara diimpor dari Amerika Serikat.
Komentari Harga Emas, EK: Dinar Koin atau Dinar Kandi Tetap Bisa Turun Kok...

Senin, 15-Maret-2021 02:10

Pegiat Media Sosial Eko Kuntadhi
Foto : Istimewa
Pegiat Media Sosial Eko Kuntadhi
22

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Pegiat Media Sosial Eko Kuntadhi (EK) mengomentari harga emas Antam atau logam mulia terus melemah dan semakin menjauh dari level tertinggi dalam sejarah pada 7 Agustus 2020.

Saat itu harganya sempat menembus level Rp 1.065.000 per gram, namun perlahan turun meninggalkan Rp 1.000.000 per gram.

Eko mengatakan tidak ada yang tidak bisa turun, Dinar koin aja bisa turun."Siapa yang bilang harga emas gak bisa turun? Dinar koin atau dinar kandi tetap bisa turun, kok..., tulis Eko di akun Twitternya.

Cuitan Eko pun direspon berbagai komentar pro dan kontrar oleh netizen. Berikut rangkuman komentar netizen yang terpantau Netralnews.com, Senin (15/3/2021).

@cupii_suprianto: Dinar koin klau bnyak bsa dpt dinar candy.Tp dinar candy bsa mnghasilkan dinar koin.Keren yg mna mas @eko_kuntadhi 

@Husnudin_as: Betul terjun bebas emas sekarang

@alexander_sakti: Harga emas turun itu disebabkan oleh perekonomian yang stabil.

Reporter : Sesmawati
Editor : Sesmawati