Netral English Netral Mandarin
07:09wib
Hasil survei Indonesia Political Opinion (IPO) menunjukkan bahwa lebih dari 90 persen masyarakat setuju sekolah dan rumah ibadah dibuka kembali meski masih di tengah kondisi pandemi corona. Data pengguna Facebook yang mencapai 533 juta, baru-baru ini dikabarkan telah dicuri hacker. Facebook menyatakan, tak akan memberi tahu data siapa saja yang telah dicuri.
Ayus Abaikan Istri, Bukan karena Pelakor? Netizen: Astaghfirrullah, Sadar Bang, Sudah Mau Puasa loh

Selasa, 02-Maret-2021 16:35

 Ayus dan Nissa Sabyan
Foto : Infomenia.net
Ayus dan Nissa Sabyan
18

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Banyak pihak menyayangkan perselingkuhan Ayus dan Nissa Sabyan. Apalagi perselingkuhan yang terjadi selama kurang lebih 2 tahun itu berujung pada gugatan cerai istri Ayus, Ririe Fairus pada sang keyboardist.

Di akun FB Mak Lambe Turah, Selasa (2/3/21) sejumlah netizen masih menggunjingkan keberadaan mereka. 

MLT: "Yang pada inbox soal miras, nanti yak mak kasih penjelasannya. rehat berpol dulu geh biar ga pada mabok."

Kino Cmyk: "Kecil2 cabe rawit mak."

Ani Purbalingga: "Udh pengn lht gambr mrka pengkhianat kls bert."

Dien Novita: "Serasi mereka ber-dua, sama⊃2; bertampang idiot dan menjijikkan...."

Misstha: "Astaghfirrullah Astaghfirrullah Astaghfirrullah semoga sadar bang Sdh mau Puasa loh."

Sebelumnya diberitakan, Tubagus Syaifullah alias Tebe, mantan personel Sabyan Gambus sekaligus sahabat Ayus, termasuk yang menyayangkan perselingkuhan ini. Ia berharap Ayus bisa kembali pada sang istri.

“Harapannya, Ayus enggak pisah dengan Ririe. Coba diperbaiki hubungannya,” ujar Tebe seperti dikutip dari KH Infotainment.

“Kalau ada hal yang membenarkan hubungan Ayus sama Nissa, tinggal bagaimana langkah baiknya. Misal secara syariat atau kalau Ririe masih mau memaafkan. Ya sudahi hubungan itu. Tidak dilanjut meski mungkin sangat berbekas,” tuturnya.

Sementara kepada Ririe, Tebe berharap ibu dua anak itu tak menyerah begitu saja. “Yang pasti, jangan sampai gara-gara hal ini, Ririe pasrah begitu saja. Ini pesan untuk sahabat saya, Ririe,” pesannya seperti dinukil Okezone.

Kabar perselingkuhan Nissa dan Ayus Sabyan mencuat setelah akun gosip @mak_nyinyir membagikan tangkapan layar direct message (DM) seseorang yang mengaku sebagai sepupu Ririe Fairus. Isu di media sosial itu kemudian dikonfirmasi oleh adik Ayus Sabyan, Fadhila Nova pada pertengahan Februari 2021.

Sang adik membenarkan kakaknya menjalin hubungan terlarang dengan Nissa selama 2 tahun terakhir. Bahkan, Ririe Fairus memergoki chat mesra keduanya di ponsel Ayus Sabyan.

Reporter : Taat Ujianto
Editor : Taat Ujianto