Netral English Netral Mandarin
banner paskah
18:57wib
Kepala Korps Lalu Lintas (Kakorlantas) Polri Inspektur Jenderal Istiono bakal memberi sanksi dua kali lipat kepada personelnya yang kedapatan meloloskan pemudik pada 6-17 Mei 2021 mendatang. Presiden Joko Widodo meminta semua anggota Kabinet Indonesia Maju dan pimpinan lembaga tinggi negara untuk tidak mengadakan acara buka puasa bersama di tengah pandemi virus corona (Covid-19).
Kisruh Demokrat, DS ke AHY: Hajar Balik, Jgn Nyerah!

Sabtu, 06-Maret-2021 10:00

Pegiat Media Sosial Denny Siregar
Foto : Fajar
Pegiat Media Sosial Denny Siregar
17

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Kisruh Demokrat menarik perhatian pegiat media sosial (medsos) Denny Siregar. Dirinya mengaku simpati Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

Menurutnya, jadi pemimpin itu tidak mudah. Karena, pemimpin yang hebat tak lahir dari laut yang tenang.

"Ini serius, Gus, Gua simpati ma elu. Tapi jadi pemimpin itu gak mudah. Hrs dibenturkan dulu, biar kaki bisa berdiri gagah. Nahkoda yg hebat tidak lahir dari laut yg tenang kan ?" kata Denny dalam akun Twitternya.

Ia pun meminta AHY menyerang balik dan tak menyerah. Tapi dengan cara bertarung di Medan laga.

"Hajar balik, jgn nyerah. Ini bukan ttg menang atau kalah, tapi cara kita bertarung di medan laga," ujarnya lagi.

Sebelumnya kisruh Partai Demokrat mencuatkan Kongres Luar Biasa (KLB). Hasil KLB tersebut menyatakan Kepala Staf Presiden (KSP) Moeldoko sebagai ketua umum.

 

Ketua Umum Partai Demokrat versi Kongres V AHY mempertanyakan legitimasi dari Kongres Luar Biasa (KLB) yang digelar di Deli Serdang, Sumatera Utara.

 

AHY menyebut kader yang hadir dan memilih Moeldoko sebagai Ketua Umum Partai Demokrat bukanlah pemilik suara yang sah.

“Saya sampaikan peserta KLB ilegal di Deli Serdang Sumatera Utara tadi bukanlah pemilik suara yang sah,” ujar AHY dalam jumpa persnya di DPP Partai Demokrat, Jakarta, Jumat (5/3/2021).

Reporter : Wahyu Praditya P
Editor : Nazaruli