Netral English Netral Mandarin
22:20wib
Pemerintah Kota (Pemkot) Depok melarang kegiatan buka puasa bersama saat ramadan seiring dengan pandemi Covid-19. Pemerintah melalui Kementerian Perhubungan melarang total operasi semua moda transportasi darat, laut, udara, kereta pada 6 Mei-17 Meri 2021.
Kevin Aprilio Implan Brewok dan Jidat, Rela Tampil Botak Hingga Ditusuk 18 Ribu Kali

Minggu, 04-April-2021 09:00

Penampilan Kevin setelah melakukan transplantasi rambut (kiri) dan sebelumnya.
Foto : Instagram Kevin Aprilio.
Penampilan Kevin setelah melakukan transplantasi rambut (kiri) dan sebelumnya.
54

JAKARTA, NETRALNEWS.COM – Ada yang berbeda dengan penampilan Musisi Kevin Aprilio. Pria yang biasa tampil dengan rambut gondrong, kini justru memiliki rambut botak dan memiliki brewok. 

Anak dari Komponis Addie M.S ini mengatakan, saat ini dirinya sedang dalam proses menuju gondrong lagi. Tetapi saat ini dirinya melalui tindakan implan terlebih dahulu di bagian brewok dan jidat. 

“Dulu gk pede sama jidat skrg insyAllah sudah bs percaya diri hihi,” ujar anak pertama dari Penyayi Memes ini, dikutip dari unggahan Instagram pribadinya, Minggu (4/4/2021).

Pria yang dikenal sebagai keyboardist band Vierratale ini menjelaskan bahwa hasil maksimal dari implan baru terlihat pada enam bulan ke depan. Saat ini, hasil implan memang belum terbentuk karena masih ada luka dan lain-lain. “Hihi mhn support dan doanya,” sambung dia.

Kondisi saat ini, hasil implan rambut di jidat dan brewok sudah mulai tumbuh. Tetapi memang akan ada waktu dimana rambut akan rontok bagian luarnya, akan tetapi akarnya menetap dan akan tumbuh bibit rambut baru yang natural. 

Bagian belakang kepala atau area donor, kebotakannya juga sudah ditutupi pelan-pelan dengan rambut di sebelahnya. Inti dari tindakan yang dia lakukan adalah memindahkan rambut sendiri atau relokasi, sehingga tidak mengambil atau menggunakan rambut orang lain. 

Selain itu keadaan luka-luka juga sudah semakin kempes dan menurutnya sangat wajar. Bagaimana tidak bengkak, dia harus di anestesi sebanyak lebih dari 50 kali dan alami 18.000 kali tusukan dari muka sampai belakang kepala.

“See u semua dalam beberapa hari/minggu ke depan #MenujuGondrongLagi,” tulis Suami dari Vicky Melanie ini. 

Reporter : Martina Rosa Dwi Lestari
Editor : Irawan HP