Netral English Netral Mandarin
04:57wib
Hasil survei Indonesia Political Opinion (IPO) menunjukkan bahwa lebih dari 90 persen masyarakat setuju sekolah dan rumah ibadah dibuka kembali meski masih di tengah kondisi pandemi corona. Data pengguna Facebook yang mencapai 533 juta, baru-baru ini dikabarkan telah dicuri hacker. Facebook menyatakan, tak akan memberi tahu data siapa saja yang telah dicuri.
Ketoprak Ternyata Lebih Menguntungkan Dijual Pada Malam Hari

Kamis, 25-Maret-2021 20:00

Jualan ketoprak di malam hari dianggap lebih menguntungkan dibanding siang.
Foto : Istimewa
Jualan ketoprak di malam hari dianggap lebih menguntungkan dibanding siang.
6

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Salah satu penjual ketoprak, Sam, menilai ketoprak lebih laku jika dijual di malam hari jika melihat kebiasaan pembeli makanan yang datang ke lapaknya.  

Apalagi karena harganya relatif murah jika dibandingkan dengan makanan favorit masyarakat lainnya. Harga jual Rp 9.000 per porsi tentu lebih ramah di dompet masyarakat.

Menurut Sam, keunggulan lain ketoprak ialah proses pembuatannya yang cepat. Konsumen yang menginginkan pengisi perut dengan cepat maka menjadi terpuaskan.

Lebih lanjut, dari hasil berjualan ketoprak malam hari, Sam mengaku mampu mendapat omzet hingga Rp 1,5 juta. Pendapatannya kadang masih bisa bertambah pada hari Sabtu dan Minggu. 

Ia menambahkan, berbeda dari hasil jualan siang hari yang terkadang hanya mendapat ratusan ribu rupiah saja.

Sementara itu, salah seorang penikmat ketoprak, Wangsa, juga mengatakan jika dirinya begitu menggemari ketoprak. Sebab, dengan harga murah, dirinya sudah bisa kenyang.

 

Reporter : Dony Prihandani
Editor : Irawan HP