Netral English Netral Mandarin
banner paskah
23:16wib
Pemerintah kembali memperpanjang pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) berskala mikro. Kebijakan ini diperpanjang selama 14 hari, terhitung sejak 20 April. Komite Eksekutif UEFA meresmikan format baru untuk kompetisi Liga Champions yang akan mulai digunakan pada musim 2024/2025.
Kepada Raffi, Ahok, dan Semua yang Pesta, EK: Kami Marah dengan Kelakuanmu, Norak!

Kamis, 14-January-2021 17:17

Kepada Raffi Ahmad, Ahok, dan Semua yang Pesta, Eko Kuntadhi sebut Kami marah dengan Kelakuanmu, Norak!
Foto : Istimewa
Kepada Raffi Ahmad, Ahok, dan Semua yang Pesta, Eko Kuntadhi sebut Kami marah dengan Kelakuanmu, Norak!
17

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Selebriti Raffi Ahmad menjadi salah satu orang yang diberi kesempatan menerima vaksin pertama di Istana negara, Rabu (13/1/2021).

Namun setelah menerima vaksinasi, Raffi banyak disoroti para netizen. Bagaimana tidak, ia kedapatan ikut menghadiri pesta ulang tahun pengusaha dan pembalap, Ricardo Gelael pada malam harinya.

Merasa geram, pegiat media sosial Eko Kuntadhi, Kamis (14/1/21) mengatakan: "Raffi Ahmad, Ahok, dan semua yang hadir mempertontonkan keriuhan tanpa protokol kesehatan. Kami marah dengan kelakuanmu. Norak!"

Sementara sebelumnya diberitakan, keberadaan Raffi di pesta itu diketahui dari berbagai unggahan IG Story sejumlah selebriti, seperti di akun @anyageraldine dan akun IG Raffi sendiri @raffinagita1717.

Tampak Raffi datang bersama istrinya, Nagita Slavina datang di acara. Mereka juga berfoto bersama dengan Sean Gelael, Anya Geraldine dan Gading Marten.

Kelima orang itu tidak mengenakan masker dalam posisi berdiri yang rapat. Foto-foto Raffi Ahmad tanpa menerapkan protokol kesehatan pun viral di media sosial.

Reporter : Taat Ujianto
Editor : Taat Ujianto