Netral English Netral Mandarin
banner paskah
03:29wib
Manchester City melewatkan kesempatan mengunci gelar juara Liga Inggris musim ini seusai menderita kekalahan dari Chelsea, Sabtu (8/5/2021) malam WIB. Potongan surat perihal penonaktifan 75 pegawai Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) yang tidak lolos tes wawasan kebangsaan (TWK) beredar.
Kemenparekraf Promosikan Skuter Listrik Keren Karya Anak Bangsa Lewat Medsos

Minggu, 18-April-2021 20:30

Skuter listrik Spacebar, karya anak bangsa.
Foto : katalis.co
Skuter listrik Spacebar, karya anak bangsa.
9

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif memperkenalkan karya anak anak bangsa yang berupa skuter atau motor bertenaga listrik dengan desain yang menarik. 

“Studio desain lokal, katalis.co meluncurkan karya terbarunya yang berkolaborasi dengan salah satu brand fashion lokal asal Jakarta, Kamengski. Kolaborasi ini melahirkan e-scouter mungil yang bisa dilipat bernama “Spacebar“, demikian tertulis dalam postingan di akun Facebook Kemenparekraf, dikutip Minggu (18/4/2021).

Spacebar merupakan motor listrik dengan body yang sepenuhnya terbuat dari bahan aluminium, berbagai aksen visual, decal dan warna body, hingga bahan dan warna jok dipilih secara cermat oleh Katalis dan Kamengski.

Lebih lanjut, Kemenparekraf menyebut bahwa karya kolaborasi ini mempunyai desain dan bentuk yang unik, tak heran banyak penggemar dan pecinta motor yang menanti-nanti karyanya. 

“Ukurannya yang kecil namun futuristik ini akan memberikan pengalaman unik bagi si pemiliknya saat mengendarai sebuah skuter listrik ini.” katanya.

Meskipun ukurannya kecil, skuter listrik “Spacebar” ini memiliki tenaga sebesar 1200w. Seperti dikutip dari laman katalis.co, produksi skuter listrik ini hanya sebanyak 6 unit untuk gelombang pertama, itu juga sudah habis dipesan peminat pada masa pre-order.

Reporter :
Editor : Irawan HP