Netral English Netral Mandarin
13:47wib
Hasil survei Indonesia Political Opinion (IPO) menunjukkan bahwa lebih dari 90 persen masyarakat setuju sekolah dan rumah ibadah dibuka kembali meski masih di tengah kondisi pandemi corona. Data pengguna Facebook yang mencapai 533 juta, baru-baru ini dikabarkan telah dicuri hacker. Facebook menyatakan, tak akan memberi tahu data siapa saja yang telah dicuri.
Kemenangan Telak GMW Irene Iskandar Vs Dewa Kipas, Netizen Komentari Kocak: Inilah Bunda Hasil Kelas Online VS Kelas Offline

Senin, 22-Maret-2021 21:05

Grand Master Woman Irene Sukandar
Foto : Istimewa
Grand Master Woman Irene Sukandar
6

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Grand Master Woman  ( GWM Irene Sukandar berhasil mengalahkan dengan telak pemain catur daring lewat aplikasi chess.com belum lama viral.

Akun Dewa Kipas lelaki bernama asli Dadang Subur itu dikalahkan dengan skor 4-0 atas kemenangan Grand Master dengan sejarah perempuan di Indonesia tersebut.

Irene sendiri mengaku kemenangan ini diberikan khusus buat para pendukungnya serta sejak awal telah memberikan semangat.

"Terima kasih semua yang sedari awal sudah mendukung saya, Kemenangan ini untuk kalian (ikon cinta), " seperti dilansir akun resmi twitternya, Jakarta, Senin (22/3/2021).

Netizen sigap, ratusan kolom komentar langsung memenuhi cuitan Irene. Ada juga sahutan kocak dari para warganet, berikut rangkuman.

@SapuPangih: Inilah Bunda Hasil Kelas Online VS Kelas Online

@fandy_saputra: GM Irene menang karena disemangatin aldi taher

@itsmyway: Kalo venue nya Pos Ronda “Mungkin” pertandingan bakal berbeda sob wkwk

 

Reporter : PD Djuarno
Editor : Sesmawati