Netral English Netral Mandarin
banner paskah
12:41wib
Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) DKI Jakarta mengeluarkan peringatan dini cuaca ekstrem mulai Rabu (14/4) hingga Kamis (15/4). Cuaca ekstrem ini diakibatkan Siklon Tropis Surigae. Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) menyebut semua komponen utama yang digunakan dalam pengembangan Vaksin Nusantara diimpor dari Amerika Serikat.
KD Minta Atta Tidak Manjakan Aurel, Begini Percakapan Mereka

Kamis, 25-Maret-2021 21:00

Krisdayanti atau KD diapit Aurel Hermansyah dan adiknya.
Foto : Instagram krisdayantilemos
Krisdayanti atau KD diapit Aurel Hermansyah dan adiknya.
12

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Penyanyi Krisdayanti atau akrab disapa KD berpesan pada Calon Menantunya, Youtuber Atta Halilintar agar tidak memanjakan Anaknya, Aurel Hermansyah. 

Pesan itu KD sampaikan bukan tanpa alasan, harapannya agar Aurel bisa latihan menjadi ibu yang hebat. KD juga berharap, putri pertamanya itu bisa menjadi ibu yang pintar. 

"Titip aurelie ya mas atta jangan dimanja biar latihan jadi ibu hebat dan pinter," kata KD, dikutip dari kolom komentar Instagram Atta, Kamis (25/3/2021).

Komentar itu disampaikan KD menanggapi unggahan dari pria yang memiliki slogan "Ahsiap" itu. Atta baru menyampaikan ucapan selamat hari ulang tahun pada KD yang genap 46 tahun kemarin, Rabu (24/3/2021).

"Happy Birthday MIMI KD!  

Calon Orang tua ku," ujar Atta. Atta mengaku senang akan memiliki lima orang tua. Di antaranya adalah ayahnya, Halilintar dan ibunya Geni. 

Selain itu, ada Anang Hermansyah, ayah dari Aurel dan Ashanty sebagai ibu sambung Aurel. Selain itu ada pula KD yang merupakan ibu kandung dari calon istrinya.

"Ayah idolaku Halilintar, Ibu Geni ku tercinta.. 

Pipi Anang yang bijak, bunda ashanty yang cerdas dan mimi krisdayanti yang hebat," ujar Atta.

Atta berdoa, agar Allah selalu memberikan keberkahan, kesehatan dan kedamaian. Dia juga sampaikan permintaan maaf karena telat menyampaikan ucapan dan doa dihari bahagia KD. "Ditunggu kadonya ya mimi," sambung Atta. 

KD lantas memberikan ucapan terima kasih pada sulung dari 11 bersaudara itu. Tidak hanya pada Atta, KD juga sampaikan terima kasih pada Aurel yang telah memberikan doa. 

KD mengaku hanya bisa mendoakan Atta dan Aurel juga mendapatkan panjang usia, bahagia dan membangun keluarga samawa kelak.

"Makasih doanya sehat selalu mimi," balas Atta.

Reporter : Martina Rosa Dwi Lestari
Editor : Irawan HP