Netral English Netral Mandarin
banner paskah
05:07wib
KontraS menyatakan selama 100 hari kepemimpinan Jenderal Listyo, kondisi penegakan hukum dan HAM yang dilakukan oleh kepolisian tak kunjung membaik. Pemerintah Nepal tengah kelabakan karena jumlah kasus infeksi virus corona di negara itu melonjak 57 kali lipat, akibat penyebaran virus jenis mutasi dari India.
Kaya Anak Kecil, Istri Sule Dituduh Settingan “Jual” Masalah Pribadi untuk Promo

Selasa, 20-April-2021 20:10

Natalie dan anak bungsunya.
Foto : Bintang
Natalie dan anak bungsunya.
8

JAKARTA, NETRALNEWS.COM – Kabar tidak mengenakan datang dari keluarga komedian Entis Sutisna alias Sule. Ini berawal dari istrinya, Nathalie Holscher, yang mengunggah potret wajah sedang menitihkan air mata. 

Wanita berhijab itu juga tampak berusaha menguatkan diri dengan menuliskan kata “kuat”. Di sisi lain, perhatian warganet juga tertuju pada hilangnya berbagai foto kebersamaan dirinya dengan Sule di feed Instagram Nathalie. 

Warganet bahkan menduga-duga terjadi keretakan hubungan rumah tangga pada pasangan yang baru saja menikah pada pertengahan November 2020 yang lalu. 

Enough is enough, i’m done !,” ujar Nathalie. 

Di hari yang berbeda, Nathalie mengunggah potret dirinya sedang berada di dalam sebuah studio rekaman. Dia tampak berdiri di depan mic sambil memejamkan mata, dengan dahi sedikit menggerenyit, ekspresi sedih. 

ya allahh !,” tulis ibu sambung dari penyanyi muda Rizky Febian itu. 

Melihat berbagai unggahan di media sosial, warganet lantas menyerbu kolom komentar Nathalie. Ada warganet yang menduga, apa yang Nathalie lakukan hanya sebatas promosi lagu dan setingan belaka. 

Pada kepancing,itu Cuma set utk ngeluarin album baru *emoticon*,” ujar rioazizau***“, dikutip dari kolom komentar unggahan Nathalie, Selasa (20/4/2021).

Ini mah Promo lagu. jd di bikin naek..mungkin ya Bun..sehat2,” ujar linatia***.

Kn Cuma settingan biar lgu nya boom itu mah teknik marketing jdi jngan pada baper,”ujar ola_181***.

Maaf Cuma ngasih masukan ya Bun maaf kalo salah, sebaik-baiknya istri jangan lah mengumbar masalah keluarga di media sosial karena sesungguhnya itu bukan hal yg baik,” ujar aldifajar_pu***.

Kaya anak kecil lama lama...dikit-dikit ribut...dikit dikit mabur...dikit dikit hpus poto...di kira ny masih pacaran kali..,” ujar aprisal_rach***.

Reporter : Martina Rosa Dwi Lestari
Editor : Sulha Handayani