Netral English Netral Mandarin
banner paskah
07:57wib
Hasil survei Indonesia Political Opinion (IPO) menunjukkan bahwa lebih dari 90 persen masyarakat setuju sekolah dan rumah ibadah dibuka kembali meski masih di tengah kondisi pandemi corona. Data pengguna Facebook yang mencapai 533 juta, baru-baru ini dikabarkan telah dicuri hacker. Facebook menyatakan, tak akan memberi tahu data siapa saja yang telah dicuri.
'Rasanya ahh Mantap, Belum Pernah Nyobain Pelakor yaa, Enak tauuu', Kasus Vanessa Settingan?

Kamis, 04-Maret-2021 09:50

Ilustrasi Rumah tangga Vanessa Angel yang saat ini disorot publik
Foto : Berita Heboh
Ilustrasi Rumah tangga Vanessa Angel yang saat ini disorot publik
15

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Banyak netizen menduga kasus yang melanda rumah tangga Vanessa Angel diduga hanyalah sekadar settingan. Hal ini juga menjadi sorotan warganet di akun FB Mak Lambe Turah.

"Yang akhir-akhir ini viral di media kemaren ada yang bikin video tembakan palsu demi konten, skr ini juga," kata MLT yang ditanggapi sejumlah netizen.

Seperti diketahui, Mayang Sary, adik sekaligus asisten pribadi Vanessa Angel yang dituduh berselingkuh dengan Bibi Ardiansyah sempat buka suara.

Mayang Sary secara gamblang menyinggung pelakor dan membeberkan perasaannya di tengah permasalahan dengan Vanessa dan Bibi.

Di sisi lain, Bibi Ardiansyah justru tampak menyusul Vanessa Angel dan anaknya, Gala Sky ke Jakarta. Berbeda dengan Vanessa yang menggunakan pesawat, Bibi justru menempuh perjalanan dengan mobil. Seperti apa kisah mereka? Simak penjelasan berikut ini.

Mayang Sary Buka Suara 

Dinukil Intipseleb.com, Vanessa Angel baru-baru ini membongkar chat mesra antara suaminya, Bibi Ardiansyah dengan adik sekaligus asisten pribadinya bernama Mayang Sary.

Dalam chat yang tersebar, Bibi meminta Mayang untuk memijat kepalanya di kamar saat Vanessa Angel sedang mandi.

Sempat bungkam, akhirnya Mayang Sary buka suara. Ia secara terang-terangan menyinggung pelakor. Bukan hanya itu, Mayang Sary juga mengungkapkan perasaannya terkait rumor yang menyeret Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.

 “Cobain dehhh, rasanya ahh mantap. Belum pernah nyobain pelakor yaa, enak tauuu,” tulis Mayang Sary dilansir IntipSeleb dari Instagram Story @_mayangsaryy yang diunggah pada 2 Maret 2021.

Dalam unggahannya, Mayang Sary membagikan foto seksi dirinya. Adik Vanessa Angel hanya memakai tank top ketat berwarna coklat. Ia lalu membagikan video saat dirinya tengah membuat tato di bagian tengah dadanya.

Netizen Curiga 

Ungkapan Mayang Sary usai disebut pelakor karena berselingkuh dengan Bibi Ardiansyah menarik perhatian. Beberapa akun gosip Instagram mengunggah ulang pernyataan Mayang Sary terkait tuduhan Vanessa Angel.

Namun, netter kebanyakan menilai jika perseteruan antara Vanessa Angel, Bibi Ardiansyah, dan Mayang Sary hanyalah settingan belaka.

“Settingan nya kurang rapih,” komentar netizen.

“Settingannya terlalu lebay jd gak natural,” sambung berikutnya.

“Kayak nieh cewek maksa bgt pengen biar viral dah,” sahut warganet.

“Ada bau cettingan gak cih amuuhhhh,” kata yang lain.

Bibi Ardiansyah Susul Vanessa Angel

Pada kesempatan yang berbeda, Bibi Ardiansyah tampak menyusul Vanessa Angel ke Jakarta. Diketahui, aktris berusia 29 tahun itu lebih dulu meninggalkan Bibi Ardiansyah di Bali. Vanessa Angel membawa serta anaknya, Gala Sky naik pesawat untuk terbang ke Jakarta.

Kini, Bibi Ardiansyah menyusul Vanessa Angel dan Gala Sky menggunakan mobil. Ia membagikan rangkaian perjalanannya dari Bali ke Jakarta. Bibi Ardiansyah juga menyelipkan foto-foto lama Gala dan mengungkapkan kerinduannya.

“1000 mil lagi (bali-jkt) kangen Gala. Kangeeeeeeeen nak. Akhirnya TOL. Papi Otw Galaaaaaa,” begitu kumpulan unggahan Instastory Bibi Ardiansyah melalui @bibliss pada 2 Maret 2021.

Saat Bibi Ardiansyah melakukan perjalanan, Vanessa Angel justru sibuk membagikan momen saat mengasuh Gala Sky. Namun, Vanessa Angel tidak lagi menyinggung tuduhan persel**gkuhan yang dilakukan adik sekaligus asisten pribadinya sendiri, Mayang Sary dengan suaminya.

Reporter : Taat Ujianto
Editor : Taat Ujianto