Netral English Netral Mandarin
banner paskah
18:28wib
Isu reshuffle kabinet kian mengemuka pasca rencana penggabungan Kemenristek ke dalam Kemendikbud. Satgas Penanganan Covid-19 memastikan pengembangan vaksin Merah Putih tetap berjalan dan tidak terpengaruh peleburan Kemenristek dengan Kemendikbud.
Kasus Raffi−Ahok Di Stop Polisi, Tengku Zulkarnain Nyanyi Tenda Biru: Geli Kali Ah

Minggu, 24-January-2021 16:11

Mantan Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) Majelis Ulama Indonesia MUI, Tengku Zulkarnain
Foto : Istimewa
Mantan Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) Majelis Ulama Indonesia MUI, Tengku Zulkarnain
6

JAKARTA, NETRALNEWS.COM – Mantan Wasekjen MUI Tengku Zulkarnain angkat bicara terkait kasus Artis Raffi Ahmad dan Basuki Tjahaja Purnama (BTP) alias Ahok yang di stop oleh pihak Kepolisian.

Diketahui Tengku Zulkarnain, penyetopan kasus Raffi−Ahok dihentikan karena alasan para tamu datang mendadak tanpa diundang.

Tengku Zulkarnain lantas berkelakar bahwa dirinya menjadi teringat akan sebuah lagu yang berjudul Tenda Biru. Seperti diketahui Lagu Tenda Biru itu dipopulerkan oleh Artis yang bernama Dessy Ratna Sari.

“...Jadi teringat Syair Lagu TENDA BIRU dari Dessy Ratna Sari...,” kata Tengku Zulkarnain, dikutip dari cuitannya, Minggu (24/11/2021).

Tidak hanya itu, orang yang dulunya lama berkecimpung di MUI ini sampai menyanyikan sepenggal dari lagu wanita berhijab tersebut.

“Tak Sengaja Lewat Depan Rumahmu, Tanpa Undangan Diriku Kau Lupakan...,” tulis Tengku Zulkarnain.

Mengetahui hal ini, Tengku Zulkarnain mengaku geli dan hanya bisa tertawa. “Hahaha... Geli Kali Ah...,” sambung dia.

Seperti diketahui sebelumnya kasus ini bermula saat Raffi menghadiri suatu acara. Hal yang diperdebatkan, Raffi datang ke acara tersebut tanpa mematuhi protokol kesehatan seperti mengenakan masker dan menjaga jarak.

Salah satu bukti yang beredar, Selebgram Anya Geraldine membagikan foto saat sedang berswafoto bersama Raffi. Selain itu, dalam foto tampak juga Artis Nagita Slavina dan Gading Marten.

Pada dokumentasi yang beredar, tampak juga sosok Ahok yang turut hadir dalam acara yang sama. Selain itu ada juga Penyanyi Once Mekel yang menghibur dengan duet bersama Ahok.

Padahal, di pagi hari sebelum acara tersebut, Raffi baru saja disuntikkan Vaksin Sinovac di Istana Negara. Raffi disuntik berbarengan dengan momentum Presiden Joko Widodo (Jokowi) disuntik vaksin perdana, disusul dengan pejabat negara lainnya.

Reporter : Martina Rosa Dwi Lestari
Editor : Sesmawati