Netral English Netral Mandarin
08:40wib
Hasil survei Indonesia Political Opinion (IPO) menunjukkan bahwa lebih dari 90 persen masyarakat setuju sekolah dan rumah ibadah dibuka kembali meski masih di tengah kondisi pandemi corona. Data pengguna Facebook yang mencapai 533 juta, baru-baru ini dikabarkan telah dicuri hacker. Facebook menyatakan, tak akan memberi tahu data siapa saja yang telah dicuri.
Kasus Raffi Ahmad Dibandingkan dengan HRS, Ruhut: Kenapa Kadrun Stres

Jumat, 15-January-2021 12:15

Politikus Ruhut Sitompul
Foto : Istimewa
Politikus Ruhut Sitompul
24

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Politisi PDIP, Ruhut Sitompul mengaku heran, dengan sikap kadrun, diasumsikan sebagai kadal gurun (lawan politik Jokowi) melihat kerumunan.

Ia pun meminta para kadrun jangan langsung nyinyir, karena siapapun yang melanggar protokol kesehatan (prokes) akan diusut oleh pihak kepolisian.

"Kenapa kadrun2 langsung stresssssss ada pesta yang melanggar Protokol Kesehatan dengan membandingkan pestanya ditempat MRS?" kata Ruhut dalam akun Twitternya, @ruhutsitompul.

"Tolong sabar ya jangan langsung nyinyir & ngebacot semua pasti diusut/proses Oleh POLISI sebagai Kamtibmas semua sama dihadapan Hukum MERDEKA," lanjut dia.

Raffi Ahmad diketahui datang ke sebuah acara yang diduga melanggar protokol kesehatan, di mana ia juga baru disuntik vaksin Covid-19.

Foto dan video acara yang bertebaran di media sosial tersebut pun akhirnya mengundang reaksi warganet.

Nama suami Nagita Slavina itu pun sempat trending di Twitter, bahkan disebut terancam dijerat UU Kekarantinaan Kesehatan.

Diketahui, Polsek Mampang Jakarta Selatan pun dikabarkan tengah mendalami dan melakukan klarifikasi terhadap si penggelar acara.

Sementara itu, Habib Rizieq Shihab masih mendekam di balik jeruji besi atas kasus kerumunan di Megamendung dan Petamburan.

Reporter : Wahyu Praditya P
Editor : Sesmawati