Netral English Netral Mandarin
14:20wib
Hasil survei Indonesia Political Opinion (IPO) menunjukkan bahwa lebih dari 90 persen masyarakat setuju sekolah dan rumah ibadah dibuka kembali meski masih di tengah kondisi pandemi corona. Data pengguna Facebook yang mencapai 533 juta, baru-baru ini dikabarkan telah dicuri hacker. Facebook menyatakan, tak akan memberi tahu data siapa saja yang telah dicuri.
Kasus Penculikan di Tebet Terungkap, Polisi Bekuk Dua Pelaku di Cikarang Barat

Sabtu, 06-Maret-2021 20:57

Tangkapan layar: Petugas Polres Metro Jakarta Selatan membekuk para pelaku diduga melakukan penculikan di Cikarang Barat, Bekasi, Senin (3/3).
Foto : akun Instagram @reskrim_jaksel
Tangkapan layar: Petugas Polres Metro Jakarta Selatan membekuk para pelaku diduga melakukan penculikan di Cikarang Barat, Bekasi, Senin (3/3).
28

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Polres Metro Jakarta Selatan membekuk pelaku yang diduga pelaku penculikan terhadap seorang korban berinisial BH di Jalan Tebet Timur Dalam Raya, Jakarta Selatan.

Kepala Polres Metro Jakarta Selatan Komisaris Besar Polisi Azis Andriansyah di Jakarta, Sabtu, (6/3/2021) membenarkan pengungkapan kasus penculikan yang terjadi pada Senin (3/3/2021).

Namun, ia belum membeberkan informasi lanjutan termasuk identitas para pelaku dan korban karena masih dalam pengembangan.

"Saat ini sedang pengembangan dugaan pelaku yang lain," ucapnya.

Berdasarkan rekaman video dari Reserse Kriminal Polres Metro Jakarta Selatan yang sempat diunggah melalui akun Instagram @reskrim_jaksel dan beberapa akun Youtube lainnya, polisi membekuk dua orang pelaku.

Pelaku ditangkap setelah tim gabungan dari Polres Metro Jakarta Selatan melakukan penggerebekan terhadap para pelaku yang diketahui berada di salah satu rumah di Cikarang Barat, Bekasi.

Sebelumnya, polisi menerima laporan dari kakak korban yang mengaku tidak bisa menghubungi BH sejak beberapa hari terakhir.

Kakak korban kemudian menyambangi tempat indekos BH dan mendapat keterangan dari petugas keamanan di rumah kos itu yang menyebutkan bahwa korban dibawa menggunakan mobil oleh beberapa orang tidak dikenal.

Saat ini, polisi masih mengembangkan kasus penculikan itu termasuk mengejar pelaku lain yang diduga terlibat.

Reporter : Sesmawati
Editor : Sesmawati