Netral English Netral Mandarin
banner paskah
07:39wib
Pemerintah melalui Kementerian Agama memutuskan awal puasa atau 1 Ramadan 1442 Hijriah di Indonesia jatuh pada Selasa (13/4/2021). Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) setuju penggabungan Kementerian Riset dan Teknologi (Kemenristek) ke Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud).
Kasus COVID-19 Tembus Sejuta, RS: Barisan Sakit Hati Kadrun Bully Pemerintahan Jokowi  

Rabu, 27-January-2021 09:21

Politikus Ruhut Sitompul
Foto : Istimewa
Politikus Ruhut Sitompul
13

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Kasus positif Corona di Indonesia terus meningkat setiap harinya. Pada Senin (25/1/2021), pemerintah kembali melaporkan penambahan kasus sebanyak 13.094, sehingga total yang terkonfirmasi saat ini mencapai 1.012.350. Kasus sembuh sebanyak 820.356 dan meninggal 28.468 kasus.

Politikus Ruhut Sitompul (RS) mengatakan bahwa dengan mencapai 1 juta yang terpapar virus Corona, tak hayal barisan sakit hati kadrun-kadrun membully Pemerintahan Joko Widodo.

Padahal menurut Ruhut Pemerintah sudah bekerja keras menangani pandemi covid-19 hal ini dengan peringkat ke-19 di dunia. Untuk itu Pria yang disapa si Poltak ini, meminta semua pihak untuk bersabar dan menjaga semangat kebersamaan dan mematuhi protokol kesehatan agar tidak terpapar covid -19.

"Memasuki 1 juta yg positif Virus Corona, barisan sakit hati kadrun2 membully Pemerintahan Pak Joko Widodo yg sudah terusssssss bekerja keras menangani Pandemi COVID-19 Indonesia masih peringkat ke 19 Dunia Kita semua hrs bersabar jaga Semangat Kebersamaan & Prokes MERDEKA

 

Cuitan Ruhut pun direspon berbagai komentar pro dan kontra oleh netizen. Berikut komentar netizen seperti yang terpantau netralnews.com, Rabu (27/1/2021).

@togarino: gpp bang. ntar kalo mereka sdh menjadi bagian dr statistik jmlh positif, br MUNGKIN mereka bs merasakan usaha2 yg sudah dilakukan selama ini.

@rudolphoramire1: Coba jelaskan bang kenapa di saat ada aturan pembatasan wna masuk Indonesia, tapi 153 TKI asal china bisa masuk indonesia? Sebenarnya negara ini serius ngga sih mengatasi covid? Saya sudah berbulan bulan ngga dapat kerjaan baru bang. Pak de tolong donk tegas sedikit @jokowi

@winbac: Selalu berpikir positif.abaikan para buser penyerang Pemerintah yg dalam logika tidak ada kontribusi .smakin banyak OTG yg terdata Pemerintah bisa memetakan penyebaran virus.

@SuheriKamil12: Menghadapi kadrun" kita hrs sabar bang...karena dia itu jelmaan dazzal berupa org alim...istighfar yg banyak...karena dazzal berusaha menyamarkan keburukan hrs bernilai kebaikan...contoh dlm 2019 kampanye..banyak org alim yg berdoa mmaksa Tuhan utk mmnangkan 02 nyatanya ....@BilanganGanjil: Bang, kalo di Indonesia gak ada kadrun yg gak percaya covid dan menganggapnya sbg konspirasi dll, mgkn hari ini positif covid kita masih jauh di bawah sejuta.

Reporter : Sesmawati
Editor : Sesmawati