Netral English Netral Mandarin
banner paskah
07:04wib
Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) DKI Jakarta mengeluarkan peringatan dini cuaca ekstrem mulai Rabu (14/4) hingga Kamis (15/4). Cuaca ekstrem ini diakibatkan Siklon Tropis Surigae. Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) menyebut semua komponen utama yang digunakan dalam pengembangan Vaksin Nusantara diimpor dari Amerika Serikat.
Kapolres Sumedang Benarkan Adanya Kecelakaan Bus di Sumedang dan Diduga Banyak Korban

Rabu, 10-Maret-2021 22:10

Sebuah bus mengalami kecelakaan di Sumedang
Foto : Antara
Sebuah bus mengalami kecelakaan di Sumedang
14

BANDUNG, NETRALNEWS.COM - Kapolres Sumedang AKBP Eko Prasetyo Robbyanto membenarkan adanya peristiwa kecelakaan bus di kawasan Kecamatan Wado, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat, Rabu (10/3/2021) malam.

"Betul ada kecelakaan, tapi saya lagi meluncur ke TKP nanti informasi lebih lanjutnya di TKP ya," kata Eko saat dihubungi dari Bandung, Jawa Barat.

Bus yang mengalami kecelakaan itu diketahui merupakan bus pariwisata yang ditumpangi oleh rombongan penumpang. Diduga oleng dan terperosok ke jurang.

Eko sendiri belum bisa memastikan berapa korban yang timbul dari peristiwa itu serta kronologis kejadian terperosoknya bus tersebut.

Baca Juga :

Namun berdasarkan kabar yang beredar, diduga banyak korban akibat peristiwa kecelakaan bus tersebut.

Sejauh ini warga serta aparat di lokasi kejadian masih berupaya melakukan evakuasi korban yang selamat dari peristiwa nahas tersebut.

Reporter : Sesmawati
Editor : Sesmawati