Netral English Netral Mandarin
banner paskah
08:46wib
Seorang anggota TNI AD berinisial DB luka-luka dan anggota kepolisian berinisial YSB tewas setelah diduga menjadi korban pengeroyokan oleh orang tak dikenal. Sebuah survei yang diinisiasi Lembaga Survei Indonesia (LSI) menemukan mayoritas pegawai negeri sipil (PNS) menilai tingkat korupsi di Indonesia meningkat.
Kandaskan Wakil Kanada, Jojo ke Perempat Final Thailand Open

Kamis, 14-January-2021 17:55

Pebulutangkis Indonesia, Jonatan Christie.
Foto : Istimewa
Pebulutangkis Indonesia, Jonatan Christie.
13

JAKARTA, NETRALNEWS.COM -  Jonatan Christie akan menemani Anthony Sinisuka Ginting pada babak perempat final tunggal putra Yonex Thailand Open setelah berhasil melewati babak kedua yang digelar di Impact Arena, Bangkok, Kamis (14/1/2021) dalam waktu kurang dari 30 menit.

Jonatan sukses mengempaskan tunggal putra asal Kanada Jason Anthony Ho-Shue dengan skor 21-10, 21-9 hanya dalam waktu 27 menit.

Tak tanggung-tanggung, pemain peringkat tujuh dunia itu langsung membuka gim pertama dengan mencetak enam poin tanpa balas.

Ho-Sue yang berupaya mengejar ketertinggalan pun tak berdaya menghadapi serangan bertubi-tubi dari Jonatan. Tak ada hadangan yang berarti dari lawan, keunggulan Jonatan semakin jauh hingga interval pertama 11-3.

Jonatan yang merupakan unggulan kelima itu semakin tak terbendung. Margin poin yang terpaut jauh kembali terjadi (16-9, 17-9, 18-9) setekah interval pertama.

Alhasil, pria yang akrab disapa Jojo itu menutup gim pertama dengan skor 21-10 hanya dalam tempo 13 menit.

Ho-Sue sempat membuka keunggulan pada gim kedua. Namun Jonatan mampu menyamakan kedudukan menjadi 3-3.

Selepas itu, Jonatan kembali mengambil alih keunggulan. Ho-Sue benar-benar dibuat tak berkutik, bahkan saat skor 15-9, Jonatan tancap gas mencetak enam poin berturut-turut untuk menyudahi gim kedua dengan skor 21-9.

Pada babak perempat final Thailand Open, Jonatan akan menghadapi ujian berat. Ia sudah dinanti oleh juara All England 2020 asal Denmark Victor Axelsen.

Reporter : Widita Fembrian
Editor : Widita Fembrian