Netral English Netral Mandarin
banner paskah
08:48wib
Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya menambah jalur yang bakal disekat oleh kepolisian selama masa larangan mudik Lebaran pada 6 hingga 17 Mei 2021 mendatang. Pengadilan Negeri (PN) Surabaya menolak gugatan pedangdut Rhoma Irama sebesar Rp1 miliar melawan PT Sandi Record.
Kamis Pagi Wilayah Ini Akan Diguyur Hujan Secara Merata

Kamis, 01-April-2021 05:42

Ilustrasi Hujan
Foto : Istimewa
Ilustrasi Hujan
9

JAKARTA, NETRALNEWS.COM  - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprakirakan hujan dengan intensitas ringan hingga sedang akan mengguyur beberapa wilayah di Jakarta pagi hari pada Kamis, (1/4/ 2021). 

Dikutip dari laman resmi BMKG, Kamis, hujan ringan merata mengguyur Jakarta pagi hari, mulai Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Utara, sedangkan Kepulauan Seribu diguyur hujan sedang. 

Beranjak siang hari, hujan ringan masih terjadi di Jakarta Selatan dan Jakarta Timur. 

Wilayah lain, seperti Jakarta Barat, Jakarta Pusat, dan Jakarta Utara diprediksi berawan, sementara Kepulauan Seribu cerah berawan.Malam hari, cuaca berganti berawan, seperti Jakarta Pusat, Jakarta Utara, dan Kepulauan Seribu, selebihnya berawan tebal. 

Cuaca berawan dan berawan tebal masih bertahan hingga Jumat (2/4) dini hari di seluruh wilayah, kecuali Kepulauan Seribu yang diguyur hujan ringan. 

Selain itu, BMKG juga mengeluarkan peringatan dini untuk mewaspadai kemungkinan hujan disertai kilat dan petir di wilayah Jakarta Selatan dan Jakarta Timur pada pagi dan siang hari. 

Untuk suhu udara diperkirakan berkisar 25-32 derajat Celsius, yakni Jakarta Barat (25-31 derajat), Jakarta Pusat (25-31 derajat), Jakarta Selatan (25-32 derajat), Jakarta Timur (25-32 derajat), Jakarta Utara (25-31 derajat), dan Kepulauan Seribu (26-31 derajat). 

Sementara perkiraan kelembaban udara terendah mencapai 80 persen di Jakarta Pusat, Jakarta Utara, dan Kepulauan Seribu, sementara tertinggi 95 persen di seluruh wilayah, dengan kecepatan angin rata-rata 10-20 kilometer/jam.

Reporter : Sesmawati
Editor : Sesmawati