Netral English Netral Mandarin
banner paskah
23:18wib
Kepala Korps Lalu Lintas (Kakorlantas) Polri Inspektur Jenderal Istiono bakal memberi sanksi dua kali lipat kepada personelnya yang kedapatan meloloskan pemudik pada 6-17 Mei 2021 mendatang. Presiden Joko Widodo meminta semua anggota Kabinet Indonesia Maju dan pimpinan lembaga tinggi negara untuk tidak mengadakan acara buka puasa bersama di tengah pandemi virus corona (Covid-19).
Kalina-Vicky Batal Nikah, Netizen: Kan2 Setingan, Alhamdulillah Kalo Gitu

Jumat, 19-Februari-2021 18:20

Kalina dan Vicky bakal nikah.
Foto : Kapanlagi
Kalina dan Vicky bakal nikah.
10

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Minggu tepat pada  21 Februari 2021, seharusnya menjadi hari bahagia bagi mantan istri Deddy Corbuzier Kalina Octaranny yang akan melangsungkan pernikahan. Namun publik dikejurtkan dengan pernyataan Kalina dalam Instagramnya, Jumat, (19/2/2021)

Ia baru saja mengumumkan bahwa dirinya tidak jadi menikah dengan Vicky Prasetyo.

“Assalammualaikum warahmatullahi wabaraktuh. Saa ingin memberitahukan, tanggal 21 Feb 2021 tidak ada pernikahan antara saya dan mas Vicky, dikarenakan ada satu dan lain hal… Saya mohon maaf yg sebesar2nya untuk pihak yang terkait…Vendor, sahabat dan keluarga besar. Dan saya juga minta maaf utk semuanya, saat ini saya blm bs menjelaskan kenapa dan mengapanya…terimakasih,” tulis Kalina.

Mendengar pernyataan tersebut, warganet malah ada yang mensyukurinya.

@Maniezzenny menulis,” Alhamdulillah kalo gitu

Sementara @Vinawang-4, mengatakan,”Alhamdulliah mbanya sadar.”

Akun @megareth_06 menambahkan, “ kan2 setingan

Dilanjutkan, akun @nngrisma,” Kasihan ka Kalina untung aja belum nikah, Vicky nya makan bareng sma cebe lain yang baru cerai

Kalina Oktaranny dan Vicky Prasetyo berencana menggelar pernikahan pada Minggu, 21 Februari 2021. Kalina dan Vicky sebelumnya telah menggelar lamaran pada 24 Januari 2021 yang disiarkan langsung di salah satu kanal YouTube.

 

Reporter : Sulha
Editor : Sulha Handayani