Netral English Netral Mandarin
banner paskah
14:25wib
Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) DKI Jakarta mengeluarkan peringatan dini cuaca ekstrem mulai Rabu (14/4) hingga Kamis (15/4). Cuaca ekstrem ini diakibatkan Siklon Tropis Surigae. Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) menyebut semua komponen utama yang digunakan dalam pengembangan Vaksin Nusantara diimpor dari Amerika Serikat.
Kalina Ocktaranny Puas “Dilayani” Vicky Prasetyo karena Diperlakukan Seperti Ini

Rabu, 24-Maret-2021 13:00

Pasangan artis Kalina Ocktaranny dan Vicky Prasetyo.
Foto : Instagram Kalina Ocktaranny
Pasangan artis Kalina Ocktaranny dan Vicky Prasetyo.
21

JAKARTA, NETRALNEWS.COM – Artis Kalina Ocktaranny blak–blakan mengaku puas “dilayani” oleh suami barunya, Artis Vicky Prasetyo. Kalina bahkan mengaku merasakan sensasi puas dan luar biasa saat melakukan hubungan suami istri di malam pertama. 

Kalina mengaku, di awal pernikahan, sex menjadi hal yang utama. Tetapi apabila tahun–tahun berikutnya dalam biduk rumah tangga, sex bukan lagi hal yang dipentingkan, melainkan yang terpenting adalah komunikasi. 

“Kalau selama ini yang aku rasakan ya tidak ada kurangnya. Kamu bisa puasin aku, itu sudah pasti,” ujar Kalina di tayangan Yotube, dikutip pada Rabu (24/3/2021).

Kalina mengaku, tidak heran apabila sex menjadi hal yang utama antara dirinya dan Vicky. Seperti diketahui bahwa belum genap sebulan Vicky dan Kalina menjadi pasangan suami istri, yakni pada 13 Maret 2021 lalu. 

Vicky disebut Kalina merupakan pria yang “to the point” soal sex. Kalina bahkan baru menyadari dan membuktikan sendiri julukan gladiator yang disandang oleh suaminya. 

“Dan kamu nggak malu sama pasangan untuk cerita, ‘kamu gini, gini’. Jujur aku agak tabu dan akhirnya bisa lebih open masalah itu ke kamu,” ujar Kalina. 

Kalina mengaku, saat berhubungan suami istri, ada saat dirinya merasa malu. Tetapi di sisi lain, Vicky seolah bisa membuat Kalina percaya diri dan Kalina diajarkan untuk tidak tabu lagi berkomunikasi saat hubungan suami istri. 

“Nggak mungkin minus. Kalau ada lebih dari sepuluh, ya lebih dari sepuluh,” ujar Kalina saat ditanya nilai “pelayanan” dari Vicky. 

 Vicky lantas menilai, pembicaraan sex antara dia dan istrinya bukanlah suatu hal yang tabu. Menurutnya, keterbukaan antara Vicky dan Kalina justru bisa menjadi edukasi bagi orang lain. Vicky bahkan berbagi rahasia bisa menjadi pria perkasa,bak gladiator seperti yang sudah diakui oleh Kalina. 

Reporter : Martina Rosa Dwi Lestari
Editor : Irawan HP