Netral English Netral Mandarin
05:31wib
Hasil survei Indonesia Political Opinion (IPO) menunjukkan bahwa lebih dari 90 persen masyarakat setuju sekolah dan rumah ibadah dibuka kembali meski masih di tengah kondisi pandemi corona. Data pengguna Facebook yang mencapai 533 juta, baru-baru ini dikabarkan telah dicuri hacker. Facebook menyatakan, tak akan memberi tahu data siapa saja yang telah dicuri.
Kali Pertama Sejak 2004-05, Perempat Final Liga Champions Tanpa Messi dan Ronaldo

Kamis, 11-Maret-2021 08:20

Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo.
Foto : Football Italia
Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo.
11

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Untuk pertama kalinya sejak 2004-05, baik Lionel Messi maupun Cristiano Ronaldo tidak akan beraksi di perempat final Liga Champions.

Messi dan Barcelona baru saja tersingkir pada babak 16 besar oleh PSG, yang memastikan kemenangan agregat 5-2 pada Kamis.

Sehari sebelumnya, seperti dikutip Goal, Juventus dan Ronaldo disingkirkan oleh Porto setelah mereka unggul gol tandang dengan skor agregat 4-4. 

Terakhir kali kedua pemain tersebut absen di delapan besar Liga Champions, Messi dan Barcelona disingkirkan oleh Chelsea di babak 16 besar.

Sementara itu, Ronaldo bersama Manchester United tersingkir di babak 16 besar oleh AC Milan.

Secara keseluruhan, Ronaldo telah memenangkan Liga Champions lima kali, sedangkan Messi mengangkat trofi tersebut empat kesempatan, dengan yang terakhir 2014-15.

Di edisi Liga Champions musim depan, Ronaldo bakal menginjak usia 37 tahun dan Messi di usia 34 tahun. Keduanya diperkirakan akan lebih sulit untuk menjuarai kompetisi tertinggi klub Eropa itu.

Reporter : Widita Fembrian
Editor : Widita Fembrian