Netral English Netral Mandarin
banner paskah
12:40wib
Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) DKI Jakarta mengeluarkan peringatan dini cuaca ekstrem mulai Rabu (14/4) hingga Kamis (15/4). Cuaca ekstrem ini diakibatkan Siklon Tropis Surigae. Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) menyebut semua komponen utama yang digunakan dalam pengembangan Vaksin Nusantara diimpor dari Amerika Serikat.
Kali Ini Anies Cerita Suka Kelapa Muda, Netizen: Sharenya dari Kemarin Makanan, Inovatip,  Solutip,  Selotip, Apa kek…

Rabu, 24-Maret-2021 17:35

Gubernur Anies Baswedan
Foto : Twitter/Anies Baswedan
Gubernur Anies Baswedan
10

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Sepanjang tiga kali berturut-turut, Anies Baswedan menceritakan kegiatan makan mulai dari mie aceh, nasi rawon, dan hari ini, Rabu (24/3/21) ia mengisahkan kesukaannya minum  kelapa muda di siang hari. 

“Kalau sudah menjelang siang, enaknya minum yang segar-segar. Saya sehari-hari sering pesan kelapa muda dari UMKM. Dan biasanya ditambah jeruk sedikit, supaya makin segar,” kata Anies Baswedan melalui akun resminya.

“Selamat makan siang buat semua...,” imbuhnya.

Banyak warganet yang menanggapi baik secara langsung atau mencuit persoalan lain. Berikut di antaranya.

@dehadaud: “Sampai hari ini anda masih aman, entah besok.”

@Hamzah0112_: “Bapak Gubernur yang saya Hormati dan saya Banggakan! Saya hanyala seorang tunanetra pekerjaan sehari-hari yaitu tukang pijat / urut tapi, setelah keadaan seperti sekarang sangat susah untuk mencari sesuap nasi apalagi buat bayar kontrakan.”

@MAMADIA08722875: “Beruntung banget dki punya gubernur yg perhatian sama warganya,tiap hari dipromosiin UMKM nya,semoga makin sukses ,بارك الله في عمرك pak gub.”

@Tere_one34: “Masa pejabat sharenya dr kemarin,  cerita makanan..  Rest... Inovatip,  solutip,  selotip,  ....apakek..”

Reporter : Taat Ujianto
Editor : Taat Ujianto