Netral English Netral Mandarin
banner paskah
05:34wib
Kepala Korps Lalu Lintas (Kakorlantas) Polri Inspektur Jenderal Istiono bakal memberi sanksi dua kali lipat kepada personelnya yang kedapatan meloloskan pemudik pada 6-17 Mei 2021 mendatang. Presiden Joko Widodo meminta semua anggota Kabinet Indonesia Maju dan pimpinan lembaga tinggi negara untuk tidak mengadakan acara buka puasa bersama di tengah pandemi virus corona (Covid-19).
Kalah dari Atalanta 0-3, Pelatih AC Milan Malah Bilang Begini

Minggu, 24-January-2021 05:50

Pelatih Milan Stefano Pioli
Foto : Nilai tukar (kurs) rupiah yang ditransaksikan anta
Pelatih Milan Stefano Pioli
11

MILAN, NETRALNEWS.COM - Pelatih Milan Stefano Pioli menyebut Atalanta momok bagi Milan setelah La Dea menang 3-0 atas Rossoneri di San Siro, Sabtu, malam (23/1/20201).

"Menurut saya Atalanta merupakan satu-satunya tim yang tidak mampu kami kalahkan. Maka jelas mereka menyulitkan kami," kata Pioli kepada Sky Sport Italia.

"Atalanta tampil lebih baik dibandingkan kami malam ini, kekalahan dapat terjadi saat melawan tim yang kuat. Ini mengecewakan, gol kedua, sebab kami kehilangan keyakinan setelahnya," tambah dia.

Pioli secara mengejutkan memainkan pemain baru Soualiho Meite sebagai pemain inti untuk mengisi peran traquatista di belakang penyerang. Namun Pioli mengganti Meite dengan Brahim Diaz pada babak kedua.

"Atalanta merupakan tim yang sangat mengandalkan fisik dan menurut saya kami perlu gelandang lain yang dapat menangkal elemen tersebut di area itu. Saya tahu Brahim Diaz ada di bangku pemain cadangan dan dapat memberikan karakteristik yang berbeda di peran itu," kata Pioli.

Meski kalah, karena pesaing terdekat Inter Milan hanya mampu imbang tanpa gol dengan Udinese, Milan tetap menguasai puncak klasemen dan berhak menyandang gelar juara musim dingin.

"Jika (gelar juara musim dingin) membawa untung, maka itu layak disambut. Kami tahu apa yang dapat kami lakukan, kami tahu di sektor mana yang perlu diperbaiki, dan itulah yang dapat kami lakukan," pungkas Pioli, dilansir Antara.

 

Reporter : Sulha
Editor : Sulha Handayani