Netral English Netral Mandarin
banner paskah
23:27wib
Kepala Korps Lalu Lintas (Kakorlantas) Polri Inspektur Jenderal Istiono bakal memberi sanksi dua kali lipat kepada personelnya yang kedapatan meloloskan pemudik pada 6-17 Mei 2021 mendatang. Presiden Joko Widodo meminta semua anggota Kabinet Indonesia Maju dan pimpinan lembaga tinggi negara untuk tidak mengadakan acara buka puasa bersama di tengah pandemi virus corona (Covid-19).
Kabar Gembira, Pasien Sembuh dari COVID-19 di Sumut Bertambah, Ini Rinciannya

Minggu, 14-Maret-2021 22:45

Ilustrasi pasien COVID-19
Foto : Istimewa
Ilustrasi pasien COVID-19
26

MEDAN, NETRALNEWS.COM - Data Satuan Tugas (Satgas) Penanganan COVID-19 Provinsi Sumatera Utara menyatakan, pada Ahad, (14/3/2021) terjadi penambahan pasien sembuh 90 orang sehingga total menjadi 22.587 orang.

Juru Bicara Satgas Penanganan COVID-19 Sumut dr Aris Yudhariansyah mengatakan penambahan 90 orang yang telah dinyatakan sembuh itu, masing-masing 60 orang dari Medan, 12 orang dari Deli Serdang. Kemudian, empat orang dari Kabupaten Tapteng, tiga orang dari Asahan dan Labuhan Batu Utara, dua orang dari Batubara dan Gunung Sitoli, serta masing-masing satu orang dari Pematang Siantar, Binjai, Langkat, dan Tapanuli Selatan.

 "Akumulasi pasien COVID-19 yang sembuh kini naik menjadi 22.587 orang," katanya. Aris menyebut penambahan kasus baru COVID-19 di Sumut juga masih terus terjadi.

Tercatat, pada Ahad, diperoleh penambahan kasus baru sebanyak 88 orang dari laporan tujuh kabupaten/kota. Ia merinci penambahan 88 kasus tersebut, jumlah terbanyak berasal dari Medan yakni 54 orang, Deli Serdang 18 orang, masing-masing enam orang dari Asahan dan Serdang Bedagai, dua orang dari Binjai, satu orang dari Tebing Tinggi dan Samosir. 

"Untuk kasus kematian, diperoleh penambahan tiga orang, sehingga total menjadi 876 orang. Ketiga kasus itu masing-masing dua dari Simalungun dan satu dari Medan," katanya.

Reporter : Sesmawati
Editor : Sesmawati