Netral English Netral Mandarin
13:04wib
Hasil survei Indonesia Political Opinion (IPO) menunjukkan bahwa lebih dari 90 persen masyarakat setuju sekolah dan rumah ibadah dibuka kembali meski masih di tengah kondisi pandemi corona. Data pengguna Facebook yang mencapai 533 juta, baru-baru ini dikabarkan telah dicuri hacker. Facebook menyatakan, tak akan memberi tahu data siapa saja yang telah dicuri.
Kabar Buruk, Bek Andalan Liverpool Absen hingga Akhir Musim

Selasa, 02-Februari-2021 12:30

Bek andalan Liverpool, Joel Matip.
Foto : BBC
Bek andalan Liverpool, Joel Matip.
3

LIVERPOOL, NETRALNEWS.COM -  Liverpool telah mengonfirmasi bahwa musim Joel Matip berakhir lebih cepat setelah ia mengalami cedera ligamen pergelangan kaki.

Bek tim nasional (timnas) Kamerun itu mengalami cedera saat Liverpool menang 3-1 atas Tottenham pada Jumat pekan lalu.

Pelatih Jurgen Klopp mengungkapkan pada Senin bahwa pemain berusia 29 tahun itu akan absen di sisa musim ini.

“Sayangnya, kami mengetahui setelah hasil pemeriksaan bahwa Joel akan absen selama sisa musim ini," ujar pelatih asal Jerman tersebut yang dikutip Goal pada Selasa.

“Namun, ia akan siap untuk memulai pra-musim berikutnya dan akhirnya semuanya akan beres.”

Berita tersebut sekaligus menjawab pertanyaan mengapa Liverpool terjun ke bursa transfer musim dingin dan sukses menandatangani dua bek tengah baru sebelum tenggat waktu transfer ditutup.

Ben Davies bergabung dari Preston dalam sebuah kesepakatan senilai 1,6 juta poundsterling (sekitar Rp30,6 miliar), kemudian diikuti peminjaman bek timnas Turki Ozan Kabak dari Schalke.

The Reds memiliki opsi untuk mempermanenkan Kaban di akhir musim dengan biaya 18 juta poundsterling (sekitar Rp345 miliar).

Namun, absennya Matip merupakan pukulan yang cukup besar setelah Klopp ditinggal Virgil van Dijk dan Joe Gomez yang absen panjang karena cedera. 

Reporter : Widita Fembrian
Editor : Widita Fembrian