Netral English Netral Mandarin
banner paskah
09:32wib
Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) DKI Jakarta mengeluarkan peringatan dini cuaca ekstrem mulai Rabu (14/4) hingga Kamis (15/4). Cuaca ekstrem ini diakibatkan Siklon Tropis Surigae. Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) menyebut semua komponen utama yang digunakan dalam pengembangan Vaksin Nusantara diimpor dari Amerika Serikat.
Justin Bieber Menuduh Paparazzi Mengambil Foto Rok Istri

Senin, 29-Maret-2021 22:15

Justin Bieber dan istrinya Hailey.
Foto : elle.com
Justin Bieber dan istrinya Hailey.
301

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Seorang suami pasti akan melakukan apapun untuk melindungi istrinya. Itulah yang dilakukan Justin Bieber saat istrinya mencurigai seorang paparazzi mengambil foto roknya.

Penyanyi asal Kanada ini bersama dengan istrinya, Hailey Bieber, baru saja meninggalkan salah satu restoran di area West Hollywood. Tetapi ketika sedang dalam perjalanan keluar dari restoran, keadaan menjadi sedikit memanas antara Justin dan beberapa paparazzi.

Dalam video yang dibagikan oleh media E! Entertainment, pasangan itu terlihat keluar dari restoran dan memasuki minibus pribadi sambil dikerumuni oleh para fans dan banyak paparazzi di sekitar mereka.  

Ketika sampai di dalam minibus, terlihat Hailey berbisik kepada sang suami, Justin Bieber. Dengan cepat, penyanyi  lagu "Baby" itu menghadapi para paparazzi, lalu menuduh mereka telah memotret rok Hailey.

“Apakah kalian memotret di bawah roknya?” Justin bertanya, mewakili istri.

"Ya Tuhan, Justin!" jawab salah satu paparazzi. Sementara paparazzi yang lain berkata dengan tidak terima, "Untuk apa kami memotret di bawah roknya?"

Justin menjawab, "Itu pertanyaan saya, bukan?"

Tetapi paparazzi bersikeras berkata bahwa mereka tidak melakukan kesalahan apapun, "Mengapa kami melakukan itu?" mereka memohon. “Ayo silahkan lihat videonya! Tidak ada yang akan melakukan itu.”

Setelah mendengar pembelaan dari para paparazzi terlihat raut muka Justin yang sedih dan kecewa. Namun, Justin tetap menjaga relasi baiknya dengan para paparazzi sekitar. 

“Baiklah, selamat malam.” Jawab Justin dengan singkat. Sapaan tersebut juga disambut baik oleh para paparazzi, “Ya Justin! Semoga malam anda menyenangkan.” teriak mereka.

Seorang sumber yang terlibat dalam insiden tersebut memberitahu media E! Entertainment bahwa tidak ada yang mencoba mendapatkan foto rok istri Justin, seorang model bernama Hailey Bieber. 

Seorang sumber tersebut mengaku bahwa ia dan rekan-rekan paparazzi nya harus pergi ke bawah penghalang tirai yang dipasang di trotoar untuk mendapatkan foto pasangan muda, Justin dan Hailey Bieber. Bukan berarti itu adalah niat mereka supaya dapat mengambil gambar di bawah rok Hailey.

Setelah insiden tersebut, Justin dan Hailey tidak memberikan komentar lebih. Terlihat dari media sosial sang istri, mereka fokus dalam mempromosikan album baru Justin Bieber dengan judul “Justice” yang baru saja di rilis tanggal 19 Maret lalu. 

Reporter : Viska Gabriela
Editor : Irawan HP