Netral English Netral Mandarin
banner paskah
00:08wib
Kepala Korps Lalu Lintas (Kakorlantas) Polri Inspektur Jenderal Istiono bakal memberi sanksi dua kali lipat kepada personelnya yang kedapatan meloloskan pemudik pada 6-17 Mei 2021 mendatang. Presiden Joko Widodo meminta semua anggota Kabinet Indonesia Maju dan pimpinan lembaga tinggi negara untuk tidak mengadakan acara buka puasa bersama di tengah pandemi virus corona (Covid-19).
Jokowi Unggah Foto Pernikahan Atta, Ruhut: Salahnya Dimana? Sesuai Protokol

Senin, 05-April-2021 13:45

Politisi Ruhut
Foto : Twitter
Politisi Ruhut
5

JAKARTA, NETRALNEWS. COM - Politisi Ruhut Sitompul membela Presiden  Joko Widodo terkait unggahan foto pernikahan youtuber Atta Halilintar dan anak artis sekaligus anggota DPR Anang Hermansyah Aurel. Banyak pihak mengkritik unggahan foto Presiden di akun resminya.

Apalagi, kata Ruhut pada acara pernikahan tersebut. Jokowi sudah sesuai dengan protokoler kesehatan.

"Setneg unggah foto pernikahan Atta & Aurel dimana salahnya? Pak Joko Widodo sebagai Presiden RI melekat jabatannya dimana dan kapan saja Pak Jokowi berada bersama Ibu Negara Iriana sesuai aturan ke Protokol an mohon maklum," tulisnya seperti dilansir Jakarta, Senin (5/4/2021).

Seperti diketahui, Presiden RI Joko Widodo dan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto menjadi saksi dalam akad pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah yang berlangsung pada Sabtu siang ini di sebuah hotel kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan.

Presiden yang saat itu mengenakan setelan jas dan peci hitam diminta menjadi saksi dari pihak Aurel, sementara Prabowo bertindak sebagai saksi dari pihak Atta. Prabowo juga mengenakan busana senada dengan presiden.

Presiden tiba di lokasi acara bersama Ibu Negara, Iriana Joko Widodo. Kedatangan keduanya di lokasi acara langsung disambut keluarga Aurel dan Atta. 

Reporter : PD Djuarno
Editor : Sesmawati