Netral English Netral Mandarin
banner paskah
01:07wib
Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya akan menggunakan 17 titik periksa yang sebelumnya disiapkan untuk pengamanan mudik sebagai pos pemeriksaan Surat Izin Keluar-Masuk. Dua hari ke depan diperkirakan akan terjadi lonjakan masyarakat yang nekat mudik Idulfitri 2021.
Jokowi Saksikan Langsung Cak Lontong Divaksin, Netizen: Sama-Sama Pelawak Nih

Senin, 19-April-2021 19:15

Presiden Joko Widodo menyaksikan para seniman divaksin
Foto : Twitter
Presiden Joko Widodo menyaksikan para seniman divaksin
8

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Presiden Joko Widodo mengunggah foto pemberian vaksin pada sejumlah pelaku seni dan budayawan se-Jabotabek.

Dalam pantauan netralnews.com, Senin (19/4/2021). Pelawak nasional dengan nama asli Lies Hartono atau akrab dikenal Cak Lontong duduk sembari menerima suntik vaksin.

Dihadiri juga Presiden Joko Widodo bersama Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin. Keduanya berdiri tepat di sebelah Cak Lontong.

Dalam unggahanya akun @jokowi memberi keterangan foto Seniman hadir serta budayawan yang ikut dalam penerimaan vaksin Covid -19 itu.

"Cak Lontong, Bimbim Slank, Widi Mulia Sunarya, Ayu Utami, Hanafi, Nicholas Saputra, dan lain-lain, hari ini menjalani vaksinasi Covid-19 bersama ratusan seniman dan budayawan se-Jabotabek," tulisnya.

Mantan Walikota Solo itu mendoakan pada segenap peserta yang hadir guna kembali beraktivitas seperti sedia kala serta dilindungi dari virus Corona.

"Semoga selekasnya mereka bisa beraktivitas seperti biasa dan terlindungi dari Covid-19," tulisnya.

Ada juga sebuah komentar unik dari netizen yang ikut meramaikan linimasa presiden dua periode itu. Salah satunya, mempertanyakan persamaan kelucuan kedua tokoh tersebut. 

*manusiabumi: Sama-Sama Pelawak Nih, Satu Di Panggung, Satunya mimpin negara? (Ikon ketawa).

Reporter : PD Djuarno
Editor : Sesmawati