Netral English Netral Mandarin
05:36wib
Hasil survei Indonesia Political Opinion (IPO) menunjukkan bahwa lebih dari 90 persen masyarakat setuju sekolah dan rumah ibadah dibuka kembali meski masih di tengah kondisi pandemi corona. Data pengguna Facebook yang mencapai 533 juta, baru-baru ini dikabarkan telah dicuri hacker. Facebook menyatakan, tak akan memberi tahu data siapa saja yang telah dicuri.
Jokowi Gaungkan Produk dalam Negeri, HNW Merasa Aneh: Vaksin COVID-19 Saja Diambil dari Luar

Kamis, 04-Maret-2021 16:10

Hidayat Nur Wahid
Foto : Istimewa
Hidayat Nur Wahid
32

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Mantan Ketua MPR Hidayat Nur Wahid mengungkapkan kalau pihaknya merasa aneh dengan pernyataan Presiden Joko Widodo (Jokowi)  terkait cinta produk dalam negeri.

Menurut politisi PKS itu, tak sejalan dengan kebijakan Jokowi sejauh ini. Dia mencontohkan pemakaian vaksin Covid -19 yang dipilih produk luar negeri.

"Presiden @jokowi Gaungkan Cinta Produk Dalam Negri, Benci Produk Asing! Aneh. Mungkin akan ada revisi dari Istana? Untuk vaksin covid-19 saja yg diambil produk2LuarNegri. Produk DalamNegri yg berkwalitas tak kunjung “dihadirkan”. #AkuCintaProduk2Indonesia," tulisnya seperti dilansir di Jakarta, Kamis (4/3/2021).

Seperti diketahui, Presiden Joko Widodo (Jokowi) kembali meminta seluruh pemangku kepentingan untuk mengagungkan cinta produk Indonesia. Bukan hanya itu dia juga meminta agar didorong kampanye untuk benci produk asing.

Hal itu disampaikannya saat membuka Rapat Kerja Kementerian Perdagangan 2021, dilansir dari akun Youtube Sekretariat Presiden, Kamis (4/3/2021).

Reporter : PD Djuarno
Editor : Sesmawati