Netral English Netral Mandarin
banner paskah
21:55wib
Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) DKI Jakarta mengeluarkan peringatan dini cuaca ekstrem mulai Rabu (14/4) hingga Kamis (15/4). Cuaca ekstrem ini diakibatkan Siklon Tropis Surigae. Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) menyebut semua komponen utama yang digunakan dalam pengembangan Vaksin Nusantara diimpor dari Amerika Serikat.
Jokowi Dinilai Bijaksana Rangkul Lawan Politiknya, Ferdinand Sentil Refly Harun: Opini Sesat

Senin, 25-January-2021 21:19

Ferdinand Hutahaean
Foto : Istimewa
Ferdinand Hutahaean
6

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Politisi Ferdinand Hutahaean menuding kalau Refly Harun tak biosa dewasa memahami sistem demokrasi dengan hasil yang sah.

tidak bisa menerima demokrasi secara utuh dan tidak bisa menerima hasil demokrasi yang sah.

Mantan politisi Demokrat itu menilai kalau keputusan Presiden Jokowi merangkul lawan politiknya sebagai keputusan yang bijaksana.

"Jokowi sbg Presiden jelas mengurusi seluruh rakyat pemilihnya maupun yg tdk memilihnya. Bahkan @prabowo dan @sandiuno dirangkul jd bagian pemerintahan," tulisnya seperti dilansir twitternya @FerdinandHaean3 di Jakarta, Senin (25/1/2021).

Lucunya, @ReflyHZ beropini seolah @jokowi hanya presiden bg pendukungnya. Refly yg sesat opini, Jokowi yg dia salahkan. Ngaco.!

Pendapat ini bersumber dari sebuah kehidupan yang tak menerima demokrasi secara utuh,” ucap Ferdinand.

“Demokrasi kita telah memilih @jokowi sebagai Presiden terpilih dan harusnya kelompok yang kalah seperti @ReflyHZ menerima hasil demokrasi yang sah dan bukan beropini seperti ini,” tambah Ferdinand.

Reporter : PD Djuarno
Editor : Sesmawati