Netral English Netral Mandarin
banner paskah
15:27wib
Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) memberi peringatan kepada sembilan provinsi untuk bersiap siaga dari potensi hujan petir disertai angin kencang yang akan terjadi hari ini. Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya menambah jalur yang bakal disekat oleh kepolisian selama masa larangan mudik Lebaran pada 6 hingga 17 Mei 2021 mendatang.
Jika Gagal Beli Haaland, Chelsea Akan Boyong Aguero

Sabtu, 03-April-2021 05:41

Bintang Manchester City, Sergio Aguero.
Foto : Mirror
Bintang Manchester City, Sergio Aguero.
18

LONDON, NETRALNEWS.COM - Chelsea tengah memonitor kepergian Sergio Aguero dari Manchester City karena striker ini dianggap sebagai alternatif jika mereka gagal mendapatkan striker Borussia Dortmund Erling Haaland, kata sejumlah sumber kepada ESPN

City sudah memastikan Aguero yang menjadi pencetak gol terbanyak sepanjang masa klub ini akan hengkang akhir musim ini begitu kontrak pemain 32 tahun itu habis. 

Sumber-sumber menyebutkan kepada ESPN bahwa Aguero tengah mempertimbangkan minat dari sejumlah klub top di Eropa, khususnya Barcelona. 

Sampai detik ini Aguero belum memastikan akan tetap di Inggris namun Chelsea disebut-sebut terus memantau dia begitu dia berhasrat tetap bersama Liga Premier. 

Prioritas utama Chelsea musim panas tahun ini tetap Haaland tapi menghadapi persaingan sengit dari klub-klub lain, termasuk Barcelona dan Real Madrid. 

Reporter : Widita Fembrian
Editor : Widita Fembrian