Netral English Netral Mandarin
banner paskah
17:52wib
Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) DKI Jakarta mengeluarkan peringatan dini cuaca ekstrem mulai Rabu (14/4) hingga Kamis (15/4). Cuaca ekstrem ini diakibatkan Siklon Tropis Surigae. Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) menyebut semua komponen utama yang digunakan dalam pengembangan Vaksin Nusantara diimpor dari Amerika Serikat.
Jessica Iskandar Bilang Sabar Memang Sulit, Coba Kalau Gampang Hadiahnya Payung, Netizen Salfok dengan Kakinya yang Cantik

Senin, 01-Maret-2021 08:00

Jessica Iskandar bersama El Barack.
Foto : Instagram
Jessica Iskandar bersama El Barack.
23

BALI, NETRALNEWS.COM - Artis cantik Jessica Iskandar sudah setahun ini tinggal di Pulau Dewata. Alasannya lantaran ia merasa kesepian dan ingin hidup lebih damai bersama anak semata wayangnya El Barack. Namun tak sedikit yang mengatakan keberadaan Jessica di Bali lantaran ia ingin melupkan mantan kekasihya Richard Kyle.

Sejak tinggal di Bali, Jedar demikian panggilan akrabnya selalu memosting foto-foto kegiatan kesehariannya bersama El. Bahkan tak jarang ia memajang foto-foto seksi dan memperlihatkan keindahan tubuhnya.

Superti dilansir dari Instagramnya hari ini, Senin, (1/3/2021), bersama El ia tengah berada di sebuah yacht dan tengah memeluk dan menciumnya. Pakaian yag digunakan seperti biasanya, memperlihatkan punggungnya yang seksi.

Dalam capitonnya ia menulis,” Sabar memang sulit karena hadiahnya surga. Coba kalau gampang, paling hadiahnya payung.”

Langsung saja kolom Instagramnya dipenuhi komentar warganet, sebagian mendukung dan tak sedikit mongementari dengan kalimat lucu. Sebut saja akun @amalianantananta mengatakan,” Ga apa2 neng lag imusim hujan sekalian payungnya 1 lusin...kocak.”

Akun @yohanaea4 menulis,” Hadiahnya pring juga boleh kak Jedar.

Sementara akun @serlinmarlistiro memosting,” Telapak kakinya chantik yach."

Seperti diketahui, sejak Desember 2020,Jessica Iskandar memutuskan untuk sementara waktu tinggal di Bali bersama putra semata wayangnya, El Barack.

Selama tinggal di Bali, Jedar  mengaku sering berpindah dari resort ke resort. Walaupun memiliki vila di Bali, namun ia tidak bisa menempatinya lantaran sedang direnovasi. Dalam perbincangannya dengan Ayu Dewi, Jedar disinggung mengenai biaya hidup selama di Bali.

"Saya tidak membeli branded dan menggunakan uang tabungan yang ada," ujarnya.

 

 

 

Reporter : Sulha
Editor : Sulha Handayani