Netral English Netral Mandarin
banner paskah
09:28wib
Presiden Joko Widodo mengingatkan jajaran kepala daerah untuk berhati-hati menghadapi potensi pandemi Covid-19 gelombang kedua. Direktur Utama Perum Bulog Budi Waseso mengungkapkan pemerintah masih memiliki utang penugasan sebesar Rp1,27 triliun kepada perusahaan.
Jelang Ultah Pernikahan ke 15 dengan Donna Agnesia, Darius Sinathrya Bicara Soal

Rabu, 14-April-2021 13:20

Pasangan selebriti Donna dan Darius.
Foto : Instagram
Pasangan selebriti Donna dan Darius.
9

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Presenter Darius Sinathrya angkat bicara terkait pertanyaan yang ditujukan pada dia dan Istrinya, Presenter Donna Agnesia. Darius mengaku, kerap ada yang bertanya apakah tidak pernah bosan dengan Donna. 

Menurut Darius, itu pertanyaan yang menarik. Diakui Darius, sepertinya memang salah satu masalah dan tantangan dalam pernikahan adalah “bosan”. 

"Gw cuma bisa bilang, kami beruntung karena “saling menemukan" dan 3-5 tahun pertama adalah saat kami berjuang melewati hampir semua masalah dasar dalam hubungan," ujar ayah tiga anak itu, dikutip dari unggahannya di Instagram, Rabu (14/4/2021).

Darius akui, hal itu dilewati mulai dari yang terkecil sampai terbesar. Mereka meletakkan dasar, yang keduanya rasa paling ideal dan mencari keseimbangan “saling” dalam segala hal. 

Baca Juga :

"Membangun kebiasaan yang membuat kami merasa nyaman, berusaha untuk mengerti, memahami, meminta maaf, memaafkan dan banyak hal lainnya yang memang banyak dan kadang juga gak inget/gak sadar apa aja," jelas pria 35 tahun itu.

Lantas, apa hubungannya semua itu dengan "bosan”? Dia mengira, mungkin karena setiap hubungan unik dan beda, hal-hal yang dia ceritaka ternyata membuat keduanya selalu nyaman dan merasa saling membutuhkan dan dibutuhkan setiap saat. 

"Walau pasti kadang ada salah paham, sebel2an, berantem dll, tapi puji Tuhan, belum ada dan jangan sampai ada rasa “bosan”," ujar pria kelahiran Swiss ini.

Lantas bagaimana bila suatu saat rasa bosan itu muncul? Darius yakin, pasti ada cara untuk mengusir bosan, karena seperti hidup, hubungan juga harus diperjuangkan. 

"#ceritaperjalanan #dariusdonna #day98 #dariusdonnastory #365days #267daysto15thanniversary," tulis Darius.

Untuk diketahui, Donna menikah dengan Darius pada tanggal 30 Desember 2006. Saat itu usia Darius 21 tahun dan Donna yang usianya lebih tua tujuh tahun.

Pada tanggal 28 Juni 2007, Donna melahirkan anak pertamanya yang diberi nama Lionel Nathan Sinathrya Kartoprawiro. 

Pada tanggal 5 Mei 2009, Donna melahirkan anak keduanya yang diberi nama Diego Andres Sinathrya. 

Pada tanggal 30 April 2011, Donna melahirkan anak ketiganya yang bernama Quinesha Sabrina Sinatriya.

Memiliki tiga buah hati dan menjelang ulang tahun pernikahan ke 15, keduanya jauh dari pemberitaan miring. Hubungan keduanya diketahui harmonis dan bahagia.

Reporter : Martina Rosa Dwi Lestari
Editor : Sulha Handayani