Netral English Netral Mandarin
08:05wib
Hasil survei Indonesia Political Opinion (IPO) menunjukkan bahwa lebih dari 90 persen masyarakat setuju sekolah dan rumah ibadah dibuka kembali meski masih di tengah kondisi pandemi corona. Data pengguna Facebook yang mencapai 533 juta, baru-baru ini dikabarkan telah dicuri hacker. Facebook menyatakan, tak akan memberi tahu data siapa saja yang telah dicuri.
Jansen: Buat yang Bilang Demokrat Baper dan Playing Victim, Tutup Mulut Anda dan Diam! 

Rabu, 03-Februari-2021 16:40

Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) Partai Demokrat Jansen Sitindaon
Foto : Istimewa
Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) Partai Demokrat Jansen Sitindaon
17

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Ketua Umum Partai Demokrat (PD) Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) membeberkan soal adanya upaya mengambil alih kepemimpinan PD secara paksa yang melibatkan pejabat lingkaran kekuasaan Presiden Joko Widodo (Jokowi). 

Pernyataan AHY itu mendapat komentar beragam di ranah publik. Banyak yang mendukung sikap AHY, namun tak sedikit juga yang melontarkan sindiran dengan menyebut AHY dan partai berlambang bintang mercy itu baper, playing victim hingga halusinasi. 

Menanggapi orang-orang yang menyindir, Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) Partai Demokrat Jansen Sitindaon mengingatkan agar pihak-pihak yang tak tahu menahu soal persoalan yang dihadapi partainya untuk tutup mulut. 

"Bagi pihak-pihak yang mengatakan Demokrat Baper, Playing Victim, Halusinasi, Tendesius dll, saran saya mulailah tutup mulut anda dan diam," tulis Jansen di akun Twitter-nya, Selasa (2/2/2021). 

"Selain anda tidak tahu apa-apa! juga tak ada urusannya dengan anda," sambung @jansen_jsp.

Alasan Jansen mengingatkan pihak-pihak yang tidak berkepentingan untuk diam karena apa yang disampaikan AHY sangat jelas dasarnya. 

Pun, ia menyebut AHY juga telah berkirim surat ke Presiden Jokowi untuk meminta klarifikasi terkait dugaan keterlibatan pejabat istana dalam upaya mengkude kepemimpinan PD. 

"Soal ini semua BAP kami lengkap dan detail. Dan telah dijelaskan dalam surat ke pak Jokowi," pungkas Jansen. 

Reporter : Adiel Manafe
Editor : Nazaruli