Netral English Netral Mandarin
banner paskah
17:09wib
Kepala Korps Lalu Lintas (Kakorlantas) Polri Inspektur Jenderal Istiono bakal memberi sanksi dua kali lipat kepada personelnya yang kedapatan meloloskan pemudik pada 6-17 Mei 2021 mendatang. Presiden Joko Widodo meminta semua anggota Kabinet Indonesia Maju dan pimpinan lembaga tinggi negara untuk tidak mengadakan acara buka puasa bersama di tengah pandemi virus corona (Covid-19).
Jakarta Raih Penghargaan STA, Anies: Alhamdulillah, Selamat untuk Kita Semua, Netizen Malah Bilang Begini

Jumat, 26-Februari-2021 19:10

Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan
Foto : Youtube
Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan
20

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - DKI Jakarta mendapatkan penganugerahan Sustainable Transport Award  (STA) 2021. Penghargaan itu diberikan Institute for Transportation and Development Policy (ITDP), yang berbasis di New York, Amerika Serikat (AS) kepada Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

Jakarta menjadi kota pertama di Asia Tenggara yang mendapatkan penghargaan di bidang transportasi itu.

Pemberian penghargaan kepada Jakarta digelar secara virtual pada Kamis (25/2/2021). 

Terkait hal itu Gubernur Anies Baswedan berucap syukur atas penghargaan tersebut. Mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan itu pun mengatakan selamat untuk kita semua.

"Alhamdulillah, setelah pada Oktober 2020 lalu Jakarta diumumkan sebagai pemenang, tadi malam terlaksana acara penganugerahan Sustainable Transport Award 2021.

Selamat untuk kita semua!, tulis Anies di akun Twitternya, Jumat (26/2/2021).

Cuitan Anies pun direspon berbagai komentar pro dan kontra oleh netizen. Berikut rangkuman komentar netizen yang terpantau Netralnews.com, Jumat (26/2/2021).

@QiiroiSenko: Tahun depan bikin sarana transportasi waterways Pak, menyesuaikan dngn kondisi Jakarta yg kebanjiran meskipun hanya diguyur hujan 3 jam, dijamin akan mampu meningkatkan popularitas Pal Anies deh.Mungkin sekoci bnpb bisa diberdayakan Pak.

@Sagumantah:  Membanggakan hasil kerja orang lain . . . Ha ha ha lu .

@imamjohari8: Alhamdulillah yang dengan nikmat-Nya sempurna kebaikan. Semoga Pak Anies dapat terus berkreasi dan berprestasi untuk kemanfaatan  yang lebih luas bagi bangsa dan negara.

@Y87Mo: Hujan tdk selalu membawa bencana hujan membawa berkah terdiri bg yg pandai bersyukur. Penghargaan ini bagian tersendiri dr rasa syukur itu. Selamat!!!

@PapaMuda2021: Selamat ya pak @aniesbaswedan dan kpd semua jajaran pegawai dki,    sukses selalu, jaga kesehatan selalu ditunggu  ,  penghargaan yang berikutnya.

@Ahyarilda: Selamat & sukses sll utk DKI DJAKARTA bersama jajaranya Jangan lelah untuk terus berprestasi 

@Bagasta8: Selamat ya...Jgn lupa, program naturalisasinya dilaksanakan

Reporter : Sesmawati
Editor : Sesmawati